Petenis Meja Asal Medan Sabet Juara 1 Liga TSP Seri 7

Tapi di set keempat Dani berhasil bangkit. Tak mau takluk begitu saja, atlet binaan PTMSI Medan ini bermain lebih hati-hati.

Petenis Meja Asal Medan Sabet Juara 1 Liga TSP Seri 7
Tribun Medan / Chandra
Para peserta Liga TSP Seri 7 berfoto bersama usai turnamen di GOR TSP Jl Pasar 3 Tembung, Minggu malam (21/7/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Petenis meja kota Medan Dani Daud Sudrajat kembali menorehkan prestasi.

Atlet putra ini sukses menjadi juara pada Liga TSP Seri-7 yang digelar Persatuan Tenis Meja Sumut Paten di GOR TSP Jl Pasar 3 Tembung dan berakhir Minggu malam (21/7/2019).

Di babak final, Dani yang bertanding di partai tunggal bertemu Mahlud Nasution dari Persatuan Tenis Meja Sumut Paten (TSP) dan mampu menang mudah di set pertama dengan skor 11-8.

Namun pada set kedua Mahlud justru mampu membalikkan keadaan. Tak ingin kalah, Mahlud bermain cepat dan sukses merebut set kedua dan ketiga dengan skor masing-masing 9-11 dan 8-11. Mahlud pun sempat unggul 2-1.

Tapi di set keempat Dani berhasil bangkit. Tak mau takluk begitu saja, atlet binaan PTMSI Medan ini bermain lebih hati-hati.

Petenis meja yang juga pegawai PTPTN IV itu pun berhasil merebut set keempat 16-14, sekaligus memaksa set kelima sebagai penentuan.

Di set penentuan, Dani akhirnya berhasil merebut kemenangan dengan skor 12-10.

Peraih medali emas Porprov Sumut tahun 2019 itu pun tampil sebagai juara liga TSP seri 7 tahun 2019 dengan skor set 3-2.

Diwawancara Tribun Medan, Dani mengaku senang bisa kembali juara liga TSP seri 7. Dia pun puas dengan hasil tersebut meski harus melakoni laga final yang cukup ketat.

"Lumayan sulit lawan di final. Dengan juara di liga TSP 7, sudah empat kali saya juara di liga tersebut. Liga TSP ini dibagi divisinya. Sistemnya por and por, divisi atas ngepor ke divisi bawah," ujarnya, Senin (22/7/2019).

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved