PSMS VS Persita Tangerang, Tuan Rumah Target Menang Beruntun di Teladan

Mantan pemain PSMS Medan, M Robby juga menuturkan, ia akan bermain secara professional walaupun yang di lawannya nanti mantan klubnya.

TRIBUN-MEDAN.com - Lanjutan Liga 2 antara PSMS Medan melawan Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) akan kembali digelar di Stadion Teladan Kota Medan.

Pada pertandingan sebelumnya, dimana PSMS Medan mampu menang dengan skor 3-1 atas lawannya Blintar Bandung United di Stadion Teladan Medan.

Tentu berbanding terbalik dengan lawan PSMS Medan kali ini. Persita Tanggerang harus mengakui ke unggulan tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persiraja.

"Alhamdulillah kami sudah sampai pada hari Minggu semalam.

Kami berharap pemain tidak ada yang sakit sampai pertandingan besok. Target yang pasti tetap mencuri poin disini," ucap pelatih Persita Widodo Cahyono Putro saat  konfrensi pers, Senin (22/7/2019).

Saat ditanyai media, bagaimana dengan permainan PSMS yang selalu menampilkan permainan yang Rap-Rap, pelatih Persita ini tidak begitu mengambil pusing, dan yakin pemainnya siap meladeni permainan dari pemain PSMS Medan.

Mantan pemain PSMS Medan, M Robby juga menuturkan, ia akan bermain secara professional walaupun yang di lawannya nanti mantan klubnya.

"Ya, memang kembali kesini lagi. Bermain secara professional di lapangan itu saja," ucap M Robby.

PSMS Medan kali ini harus bermain tanpa Natanael Siringoringo. Natanael selalu menjadi pilihan oleh pelatih untuk menemani Ilham Fathoni yang di plot sebagai pemain depan.

Terbukti di dua pertandingan sebelumnya PSMS Medan berhasil memperoleh poin baik di kandang maupun tandang.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved