Suporter Ultras 1950 Connection Minta PSMS Medan Lumat Persita

Rencananya, kata Zulham, ratusan anggota Ultras 1950 Connection akan hadir meramaikan laga kandang keempat PSMS tersebut.

Suporter Ultras 1950 Connection Minta PSMS Medan Lumat Persita
HO
Kelompok suporter pendukung PSMS Medan, Ultras 1950 Connection saat menonton pertandingan PSMS vs PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumba Pekanbaru 22 Juni lalu 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan kembali melakoni laga kandang kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2, di Stadion Teladan, Selasa sore (23/7/2019).

Bakal menghadapi Persita, salah satu kelompok suporter pendukung setia PSMS Medan, yakni Ultras 1950 Connection kembali Siap meramaikan Stadion Teladan.

Perwakilan Ultras 1950 Connection, M Zulham Lubis mengatakan mereka sudah melakukan persiapan untuk kembali memberikan dukungan bagi skuat ayam.

Rencananya, kata Zulham, ratusan anggota Ultras 1950 Connection akan hadir meramaikan laga kandang keempat PSMS tersebut.

"Kami tetap konsisten mendukung PSMS. Kalau kita bilang mudah-mudahan positif bisa 300-400 orang atau lebih. Karena kita tahu kondisi pertandingan juga di hari kerja dan juga sudah masuk sekolah. Ya kalau bisa semua harus turun di partai kandang ini atau lebih banyak dari kemarin," ujarnya Senin (22/7/2019).

Zulham yang juga pembina Ultras 1950 Connection ini mengharapkan, di laga besok, PSMS Medan kembali mampu mempertahankan tren positif meraih kemenangan di kandang.

Sebagai pendukung setia, menurutnya tak ada suporter yang ingin melihat tim kesayangannya tumbang lagi di kandang sendiri.

"Kami maunya seperti lawan Blitar United kemarin, menang lagi biar bisa buka peluang kembali masuk ke liga 1. Itu harapan utama kami sebagai suporter," harapnya.

Sebagai masukan, pria yang akrab disapa Pak Zul ini menyarankan agar pelatih bisa menginstruksikan para pemain belakang untuk semakin memperkuat lini belakang.

Dia berharap gawang PSMS tidak kebobolan pada laga nanti. "Pertahanan perlu dibenahi lagi. Kalau penyerangan sudah cukup bagus lah. Kalau bisa ditingkatkan lagi," harapnya.

Lebih lanjut, Zulham juga mengingatkan agar pemain PSMS tidak tinggi hati setelah meraih kemenangan lawan Blitar United.

Menurutnya asal PSMS bisa meraih kemenangan sudah cukup bagus berapapun skor nya. Karena itu dia berharap skuat PSMS bermain semaksimal mungkin.

"Harapan skornya tak usah terlalu banyak yang penting tiga poin. Tapi Jangan sampai tinggi hati, bisa hancur saat Persita. Karena di wilayah barat ini ngeri. Rapat-rapat ini di klasemen jadi sedikit saja bisa selesai (turun). Tapi prediksi saya 2-1 untuk kemenangan PSMS," pungkasnya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved