Kondisi Jefri Nichol Terkini Pascaditangkap, Rambutnya Berantakan

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar mengatakan bahwa Jefri masih diperiksa dan kondisinya baik-baik saja.

Kondisi Jefri Nichol Terkini Pascaditangkap, Rambutnya Berantakan
Dok. PMJ News
Foto Jefri Nichol setelah ditangkap polisi. 

TRIBUN-MEDAN.com - Foto kondisi terkini artis peran Jefri Nichol yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba terpampang dalam akun instagram Polda Metro Jaya, @pmjnews.

Pantau Kompas.com Selasa (23/7/2019), ada tiga layer foto yang diunggah. Pertama foto Jefri Nichol mengenakan baju berwarna hitam, biru, dan merah dengan rambut yangberantakan.

Foto selanjutnya menampilkan serbuk yang diduga ganja dalam secarik kertas dan foto terakhir terlihat batang rumbuhan yang juga diduga ganja dalam plastik bening di atas timbangan yang menunjukan angka 15.14.

"Ini Tampang Jefri saat Ditangkap Polisi," tulis akun tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa Jefri Nichol diciduk polisi di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB, atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar mengatakan bahwa Jefri masih diperiksa dan kondisinya baik-baik saja.

Kondisi baik-baik saja," ucap Indra dalam jumpa pers di Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019) malam.

Ia mengatakan bahwa Jefri sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penyidik Polres Jakarta Selatan.

Namun, Indra belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait pengakuan Jefri mengenai pemilik ganja tersebut.

"Sudah menjawab apa yang sudah dipertanyakan para penyidik kami. (Diakui ganja punya dia) Nanti besok ya, saat ini masih kami periksa," ujar Indra.

Polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram di kediaman Jefri.(*)

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved