Bank Sumut Perkenalkan Tabungan Simpel dan Tabungan Martabe di SMAN 13 Medan

Bank Sumut menggelar roadshow ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 13 Medan. Di roadshow tersebut, Bank Sumut menyosialisasikan dan memperkenalkan

Bank Sumut Perkenalkan Tabungan Simpel dan Tabungan Martabe di SMAN 13 Medan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Saat sosialisasi Tabungan Simpel dan Martabe di SMAN 13 Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bank Sumut menggelar roadshow ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 13 Medan. Di roadshow tersebut, Bank Sumut menyosialisasikan dan memperkenalkan tentang tabungan simpanan pelajar atau Tabungan Simpel dan juga Tabungan Martabe.

Pimpinan Cabang Koordinator Medan Bank Sumut, Julian Helmi, kepada Tribun mengatakan, Bank Sumut mengajak para siswa dan siswi untuk gemar menabung dengan cara memperkenalkan produk-produk yang dimiliki Bank Sumut.

“SMAN 13 Medan merupakan salah satu sekolah yang dikunjungi. Sebelumnya, Bank Sumut juga telah mengunjungi lebih dari 10 SMA yang ada di Sumatera Utara (Sumut), khususnya di Medan,” tuturnya.

Baca: Nasabah Pijorkoling Menangkan Rp 1 Miliar dari Bank Sumut

Ia menjelaskan, pelaksanaan roadshow diinisiasi seluruh kantor kas, kas mobil dan cabang Bank Sumut di bawah Cabang Koordinator Medan.

“Tujuan diadakannya kegiatan roadshow juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan dan mengajak generasi muda agar hidup hemat dan giat menabung terutama bagi kalangan pelajar,” jelasnya.

Ia menerangkan, sudah terdapat beberapa sekolah yang menjalin kerjasama dengan Bank Sumut dalam rangka membuka tabungan simpanan pelajar tersebut.

Baca: Bank Sumut Syariah Dapat Penghargaan dari Badan Penyelenggara Keuangan Haji

“Tujuannya untuk menumbuhkan minat menabung serta memperkenalkan lebih jauh Tabungan Simpel dan Tabungan Martabe Bank Sumut kepada para pelajar,” terangnya.

Ia menuturkan, setiap tahunnya Bank Sumutselalu berkomitmen untuk menyelenggarakan program literasi keuangan seperti roadshow sebagaimana amanah Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved