Liga 1 2019

Bek Andalan Persib Bandung Berpotensi Hengkang ke Persija, Bojan Malisic Akhirnya Angkat Bicara

Bek Andalan Persib Bandung Berpotensi Hengkang ke Persija, Bojan Malisic Akhirnya Angkat Bicara

Bek Andalan Persib Bandung Berpotensi Hengkang ke Persija, Bojan Malisic Akhirnya Angkat Bicara
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain anyar Persib Bandung, Bojan Malisic saat diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).#Saat ini Bojan tengah bersiap untuk membela Persib Bandung untuk menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/7/2019). 

Bek Andalan Persib Bandung Berpotensi Hengkang ke Persija, Bojan Malisic Akhirnya Angkat Bicara

Saat ini Bojan tengah bersiap untuk membela Persib Bandung untuk menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/7/2019).

TRIBUN-MEDAN.com - Bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic angkat bicara soal peluang pindah ke Persija Jakarta jika ada tawaran untuk bergabung.

Saat ditanya peluang bergabung dengan Persija Jakarta, Bojan Malisic secara terang-terangan menolak meski ada tawaran untuknya.

Menurutnya, faktor utama dirinya tidak mau bermain di Persija adalah karena Macan Kemayoran merupakan tim rival dari Persib Bandung.

Bek bernomor punggung 4 itu juga menyadari dirinya tidak pernah tahu bagaimana situasi di sepak bola, termasuk di Persib Bandung.

"Saya tidak suka untuk pindah ke tim rival seperti Jakarta, tapi bermain untuk ke klub lain tidak masalah," ujar Bojan Malisic, Selasa (23/7/2019) seperti dikutip dari Bobotoh.id.

"Terkadang ada perubahan di tim dan pelatih tidak menyukaimu dan harus pindah ke klub lain. Saya rasa orang-orang di sini memahami," sambungnya.

Bahkan, Bojan tidak hanya menolak dengan tegas peluang untuk main di Persija, dirinya juga mengaku tidak suka melihat pemain pindah ke klub rival.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved