Nasabah Pijorkoling Menangkan Rp 1 Miliar dari Bank Sumut

Nasabah Bank Sumut Cabang Pembantu Pijorkoling, di bawah cabang kordinator Padangsidempuan atas nama Masdalena memenangkan hadiah utama

Nasabah Pijorkoling Menangkan Rp 1 Miliar dari Bank Sumut
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Masdalena saat menerima hadiah Rp 1 Miliar secara simbolik yang diberikan oleh Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Nasabah Bank Sumut Cabang Pembantu Pijorkoling, di bawah cabang kordinator Padangsidempuan atas nama Masdalena memenangkan hadiah utama pada program Undian Gebyar Martabe One Periode II tahun 2018 dari Bank Sumut.

Wanita berusia 50 tahun tersebut menerima hadiah utama berupa uang tunai Rp 1 Miliar pada acara penyerahan undian Tabungan Martabe yang digelar di Halaman Bolak Kota Padangsidempuan Senin (22/7/2019).

“Saya sangat senang dan bersyukur dapat memenangkan hadiah undian dari Bank Sumut ini,” tuturnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai Guru SMP ini juga tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumut.

Baca: Bank Sumut Syariah Dapat Penghargaan dari Badan Penyelenggara Keuangan Haji

Acara tersebut merupakan tindaklanjut penarikan undian Hadiah Tabungan Martabe Bank Sumut yang digelar bertepatan dengan Puncak Peringatan HUT Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada 27 April yang lalu.

Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga, mengatakan, Undian Gebyar Martabe One yang merupakan satu dari banyak benefit yang bisa didapatkan nasabah pemilik Tabungan Martabe. 

“Nasabah Tabungan Martabe Bank Sumut juga akan mendapatkan banyak fasilitas dan benefit lainnya antara lain dapat bertransaksi secara real time online di seluruh jaringan unit kantor Bank Sumut, autodebet untuk berbagai transaksi, beragam layanan e-chanel lainnya seperti New SMS Banking dan ATM serta dilindungi dengan asuransi jiwa Sipanda secara gratis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Padangsidempuan, Tati Ariani Tambunan mengungkapkan, ini adalah kali kedua masyarakat Padangsidempuan menerima hadiah miliaran dari Bank Sumut.

Baca: Jemaah yang Ikuti Manasik Haji Bank Sumut Tiap Tahun Terus Bertambah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut yang telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat dan pemerintahan Kota Padangsidempuan,” ungkapnya.

Wakil Walikota Padangsidempuan, Arwin Siregar juga menyampaikan apresiasinya atas penyerahan undian Tabungan Martabe Bank Sumut tersebut. 

Arwin juga menyampaikan ajakan kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk menabung dan menyimpan uangnya di Bank Sumut karena Bank Sumut adalah Banknya milik masyarakat Sumut.

Baca: Bank Sumut Jadi Role Model dalam Memberikan Fasilitas bagi Jemaah Haji

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan Tati Ariani Tambunan, Wakil Walikota Padang Sidempuan Arwin Siregar, Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga dan Pemimpin Bank Sumut Cabang Koordinator Padang Sidempuan Agus Condro Wibowo. 

Acara tersebut juga dihadiri nasabah dan masyarakat setempat yang menyaksikan.(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved