Rayakan Hari Anak Nasional, Prime Plaza Hotel Bagi Buku Bacaan

Pembagian buku bacaan tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap anak-anak di sekitar hotel itu.

Rayakan Hari Anak Nasional, Prime Plaza Hotel Bagi Buku Bacaan
Tribun Medan/Natalin Sinaga
Hotel Manager Prime Plaza Kualanamu, Dodhy Achadiyat bersama beberapa siswa di SD Negeri 101874 Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com - Merayakan Hari Anak Nasional 2019 yang jatuh pada 23 Juli kemarin, Prime Plaza Hotel Kualanamu membagi buku bacaan kepada anak-anak di SD Negeri 101874 Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (24/7/2019).

Hotel Manager Prime Plaza Kualanamu, Dodhy Achadiyat mengatakan, pembagian buku bacaan tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap anak-anak di sekitar hotel itu.

"Sekolah ini kami pilih karena memang dekat dengan hotel," katanya.

Dengan begitu, kata Dodhy, penyaluran dana CSR melalui buku bacaan ini bisa berjalan lebih efektif dan efisien. Sebagaimana misi pihaknya, kehadiran hotel itu di Deliserdang juga bisa membawa perubahan yang lebih baik kepada masyarakat sekitar.

Ia menjelaskan melalui CSR itu, pihaknya berharap, minat membaca anak-anak di sana terus meningkat.

"Buku adalah Sarana penting untuk membentuk karakter anak dan hanya dengan buku kita dapat meluaskan dunia anak kita," ucap Dodhy.

Menurutnya, dengan membaca rutin akan dapat mengurangi angka putus sekolah anak-anak dan memperluas wawasan dan pengetahuan mereka.

Ia menambahkan, bekerjasama dengan Railink Airport, saat ini pihaknya menyiapkan paket Tour'dHotel untuk anak sekolah dengan biaya Rp160 ribu per orang. Tarif tersebut sudah termasuk Tiket Railink pulang pergi, makan siang, berenang gratis, hotel tour hingga demo memasak.

"Selanjutnya, kami juga menghadirkan Paket Pernikahan hanya Rp 59 juta untuk 500 pax sudah termasuk makanan, minuman, dekorasi tempat, gratis satu kamar pengantin dan mobil pengantin," katanya.

Diakui Dodhy, pihaknya menawarkan paket favorit yaitu Paket Deli Shabu-Shabu yakni pilihan yang sangat tepat bagi anda yang suka makan beramai-ramai.

Dikatakannya, terdapat tiga pilihan paket yaitu Paket Sare, shabu untuk 2 hingga 3 orang dihargai Rp. 123.498 nett. Paket Salam senilai Rp. 134.498 nett, Paket Sara, shabu untuk 6 hingga 7 orang harganya Rp. 149.498 nett. Paket ini berlaku untuk setiap hari dimulai pukul 12.00 pm hingga 21.00 pm.

"Prime Plaza Hotel Kualanamu akan menjadi pilihan sebagai tempat anda menginap dan membuat kegiatan atau acara di hotel kami. Untuk Informasi selanjutnya anda bisa langsung menghubungi kami di 061-7945566 atau kunjungi website kami di www.kno.pphotels.com," ucapnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved