Gandeng YouTuber, Sharp Kongoten Medan Sorot Keunggulan Produk Local Fit

Dalam acara meet and greet bersama Ayana Jihye Moon, anak muda Medan menyimak langsung berbagai tutorial hijab yang mampu dipadu padankan.

Gandeng YouTuber, Sharp Kongoten Medan Sorot Keunggulan Produk Local Fit
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
YouTuber hijab asal Korea, Ayana Jihye Moon, bersama Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Medan Suwandi dan Senior Manager Atom Dep, Abdullah Aziz dalam acara Sharp Kongoten di Atrium Plaza Medan Fair, Kamis (25/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lekatnya PT Sharp Electronics Indonesia dalam menghasilkan produk-produk elektronik yang relevan dengan karakteristik konsumen tanah air masih menjadi salah satu kunci kesuksesan Sharp Indonesia untuk bertahan sebagai pangsa pasar elektronik nomor satu.

Melalui Sharp Kongoten yang berlangsung dari 23 hingga 28 Juli 2019 di Atrium Utama, Plaza Medan Fair, Sharp Indonesia kembali menyorot keunggulan produk-produk local fit untuk masyarakat Medan dengan menggandeng YouTuber hijab asal Korea, Ayana Jihye Moon.

Dalam acara meet and greet bersama Ayana Jihye Moon, anak muda Medan menyimak langsung berbagai tutorial hijab yang mampu dipadu padankan untuk berbagai pakaian dan aktivitas. Beberapa pengujung juga punya kesempatan bertanya langsung kepada Ayana dan berfoto bersama.

"Sharp Kongoten kali ini sengaja kami kemas dengan acara meet and greet untuk meningkatkan engagement dengan konsumen. Acara puncaknya di tanggal 25 Juli 2019 jadi terasa seru dengan hadirnya Ayana Jihye Moon yang bisa menginspirasi anak muda di Medan. Acara ini terbuka untuk umum, jadi siapapun dapat ikut serta langsung ke Atrium Utama, Plaza Medan Fair,"  ujar Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Medan,
Suwandi didampingi Senior Manager Atom Dep, Abdullah Aziz, Kamis (25/7/2019).

Untuk menunjang keawetan hijab, Sharp Indonesia turut mengenalkan mesin cuci hijab series yang khusus diciptakan bagi konsumen yang ingin menjaga hijab miliknya. Selain diciptakan dengan kecepatan pulsator yang lebih rendah dari mesin cuci kebanyakan, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan hijab pouch untuk memisahkan pakaian biasa dengan hijab. Dengan menggunakan mesin cuci hijab series, konsumen tak perlu cemas akan rusaknya serat-serat kain pada hijab yang cenderung tipis.

Selain mesin cuci hiiab series, Sharp Indonesia turut memajang produk berkonten lokal Iainnya seperti Azan TV dan Iemari es halal.

"Untuk menunjukkan kehebatan fitur yang sudah kami sesuaikan dengan konsumen Indonesia, kami juga kembali mengenalkan Azan TV yang memiliki notifikasi pengingat azan sampai jajaran lemari es yang sudah terverifikasi halal oleh MUI. Tapi jangan khawatir, kami tak lupa menghadirkan produk-produk unggulan terbaru dari Sharp seperti AC AloT hingga peranti small home appliances yang pastinya tak kalah bermanfaat untuk menunjang kebutuhan masyarakat Medan," ucap Suwandi.

Dikatakannya, sejak tanggal 23 hingga 28 Juli 2019, konsumen juga berkesempatan melihat produk-produk Sharp Indonesia dan merasakan promo eksklusif berhadiah yang telah dirancang bersama Toko Mulia Abadi Electronic.

Sepanjang periode Sharp Kongoten, konsumen bisa menikmati berbagai promo menarik yang hadir eksklusif selama berlangsungnya acara. Hanya dengan berbelanja minimal Rp 1 juta konsumen akan melaju selangkah lebih dekat menuju hadiah utama berupa dua gram emas dan produk-produk Sharp lainnya.

Ada pula hadiah menarik berupa LED TV 40 yang bisa dibawa pulang oleh 'Raja Belania' yaitu konsumen yang berbelanja paling banyak selama Sharp Kongoten hingga voucher belania untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 2,5 juta

Kemeriahan Sharp Kongoten di Medan akan terus dilaniutkan dan ditularkan ke wilayah sekitarnya. Sederet kota tersebut diantaranya adalah Palembang, Aceh, Malang, Pontianak, Makassar, dan banyak kota lainnya. Untuk memudahkan akses informasi terkini mengenai aktivitas promosi Sharp Indonesia, konsumen dapat mengaksesnya melalui aplikasi resmi SHARP ID yang tersedia di iOS maupun Android.

"Kita bisa tumbuh bersama, konsumen setia bisa mengetahui produk sharp. Dalam membeli elektronik itu ada yang relatif singkat dan panjang, Sharp memberikan garansi lima tahun produk LED TV dan 10 tahun untuk AC," ucap Suwandi.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved