Kembali Dapat Kartu Kuning, PSMS Bingung Status Syaiful Ramadhan

Meski masih ragu-ragu Syaiful bisa main atau tidak, Gurning sudah menyiapkan penggantinya.

Kembali Dapat Kartu Kuning, PSMS Bingung Status Syaiful Ramadhan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan (kiri) berusaha melewati kawalan pemain Persita Tangerang Aldi Al Achya pada lanjutan pertandingan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/7/2019). Dalam pertandingan tersebut, PSMS Medan berhasil menang tipis atas Persita Tangerang dengan skor 1-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan mulai melakukan persiapan untuk menghadapi Babel United dalam lanjutan Liga 2, Minggu (28/7/2019) mendatang. Sebelum bertolak ke Pangkalpinang, mereka masih punya waktu latihan di Medan.

Namun, jelang menghadapi Babel, Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning masih meragukan bek kiri mereka Syaiful Ramadhan bisa diturunkan. Mengingat Syaiful sudah terkena tiga kali kartu kuning.

"Ini yang masih mau kami pertanyakan, Syaiful bisa main apa enggak. Kemarin kan dia sudah kena kartu kuning dan sanksi dua larangan bermain. Ini dia kena dua kali kartu kuning lagi. Apakah setelah sanksi kemarin sudah dihapuskan atau berlanjut," kata Gurning, Kamis (25/7/2019).

Sebelumnya Syaiful mendapat kartu kuning saat hadapi PSPS Riau. Kemudian komisi disiplin melihat pelanggaran yang dilakukan Syaiful cukup parah. Sehingga berbuntut pada larangan bertanding.

Setelah dihukum dua larangan bertanding, Syaiful kembali memperkuat PSMS. Saat memperkuat PSMS menghadapi Blitar Bandung United dan Persita Tangerang, Syaiful kembali mendapat kartu kuning.

Meski masih ragu-ragu Syaiful bisa main atau tidak, Gurning sudah menyiapkan penggantinya. Kemungkinan yang akan mengisi sektor kiri ada dua pilihan, yakni Dimas Sumantri dan Yudha Rizki.

"Pengganti nanti masih kami cocok kan dulu. Kalau tidak Yudha, bisa Dimas nanti dipasang. Dimas kan biasanya dia bek kanan. Kalau bisa dipasang dan cocok di situ, kenapa enggak? Ada sebenarnya Egas posisi Bek Kiri, tapi pengalamannya main di luar kandang masih minim," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved