Grand Opening Erafone di Centre Point Hadirkan Flash Sales Mulai Rp 19.900

erafone akan dibuka secara nasional sebanyak 1000 outlet, dan erafone centre point ini adalah salah satu konsep terbaru dari 1000 outlet yang dibuka

Grand Opening Erafone di Centre Point Hadirkan Flash Sales Mulai Rp 19.900
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Area Head Erafone Sun Plaza, Hendra Andy Putra Silaban bersama tim saat Grand Opening Erafone di Centre Point Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gerai nasional erafone resmi dibuka di Centre Point Medan, Jumat (26/7/2019).

Area Head Erafone Sun Plaza, Hendra Andy Putra Silaban mengatakan gerai erafone kali ini dihadirkan untuk memperkenalkan konsep 3.0 terbaru erafone agar bisa memanjakan pelanggan erafone.

"Kita menawarkan beragam promo menarik yakni promo Flash Sales dimulai dari harga Rp.19.900, kita juga ada lelang handphone, promo gratis pulsa, gratis handphone, gratis kulkas dan hadiah lainnya," ucap Hendra dalam Grand Opening Erafone Centre Point New Concept 3.0.

Diakuinya, erafone akan dibuka secara nasional sebanyak 1000 outlet, dan erafone centre point ini adalah salah satu konsep terbaru dari 1000 outlet yang dibuka tersebut.

"Kita pilih centre point karena memang mallnya sangat potensi dibukanya dan konsep terbaru ini karena pasar di Centre Point ini sangat tinggi untuk gadget dan konsep terbaru ini baru kita launchingkan di Centre Point," ujarnya.

Kegiatan pembukaan outlet ini diresmikan oleh Direktur Marketing Djatmiko Wardoyo. Grand opening erafone ini juga dimeriahkan dengan hadirnya
selebgram Mak Gardam.

"Disini kita membawa experience lengkap dibanding outlet lainnya. Para konsumen
sangat antusias karena banyak promo dan program yang didapatkan saat Grand Opening ini," ungkapnya.

Ia menuturkan erafone ini memiliki pelayanan bagus dibanding kompetitor dan barang yang lengkap membuat user bisa belanja gadget dan accesorisenya di erafone. Ditambah lagi erafone bisa cicilan 0 persen hampir semua kartu kredit.

"Harapannya masyarakat dan pelanggan erafone khususnya bisa menikmati experience langsung di erafone karena sudah lengkap," tutupnya.

(nat/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved