Suami Kepala Puskesmas Labrak Pejabat Deliserdang, Inspektorat Segera Periksa Kapus dan Sekcam

Dua orang pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang yang diduga mempunyai hubungan spesial

Suami Kepala Puskesmas Labrak Pejabat Deliserdang, Inspektorat Segera Periksa Kapus dan Sekcam
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Kepala Inspektorat Kabupaten Deliserdang, Agus Mulyono 

TRIBUN-MEDAN.com - Inspektorat Kabupaten Deliserdang akan segera memanggil dan memeriksa dua orang pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang yang diduga mempunyai hubungan spesial meskipun sedang berstatus istri dan suami orang.

Kedua orang pejabat itu yakni Sekcam Pantai Labu, Rusli dan Kepala Puskesmas Atas Kabu Kecamatan Beringin, dr Sri Mahyuni.

Keduanya diperiksa lantaran ada informasi yang diterima Inspektorat bahwa F melabrak keduanya di depan umum.

F sendiri merupakan suami dari dr Sri Mahyuni yang tidak senang melihat istrinya dekat dengan pria lain.

Informasi yang dikumpulkan F melabrak Rusli dan dr Sri pada Kamis, (25/7/2019) pagi di Jln Sudirman belakang RSUD Deliserdang.

"Ia saya sudah dapat informasinya tadi malam. Katanya suami Kapus ini yang mendatangi ke dalam mobil dan marah-marah di jalan. Ya untuk memastikannya akan kita panggil lah nanti keduanya itu. Ya kita harus tau juga bagaimana kejadian sebenarnya dan lagi ngapain mereka. Ya informasinya mereka baru masuk di dalam mobil, baru kemudian suaminya tidak lama kemudian datang. Bukan digrebek lah karena kejadiannya di (dekat) rumah sakit umum (RSUD Deliserdang) bukan di hotel atau di tempat lain,"ujar Agus Mulyono yang di temui di kantor Bupati, Jumat (26/7/2019).

Untuk informasi awal, Agus mendapat informasi bahwa kedua pejabat tersebut memang sedang punya masalah dengan keluarganya masing-masing. Namun untuk kepastiannya ia belum tau lebih pasti. " Makanya itu nanti kita periksa dulu lah. Ya namanya pejabat, semua ya harus bisa jaga sikap,"kata Agus.

Sekcam Rusli dan Kapus dr Sri Mahyuni sempat menjadi incaran beberapa wartawan pasca informasi keduanya beredar. Rusli sendiri tidak masuk kantor Jumat pagi. Tidak ada yang mengetahui dimana keberadaannya.

Terkait hal ini pimpinannya, Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap pun tidak dapat berkomentar banyak.

"Ya aku saja taunya dari wartawan. Udah banyak yang tanya sama aku. Benar atau tidaknya ya tidak taulah aku. Kalau pun benar mana lah aku tau karena itukan urusan pribadi bukan urusan kerja. Hari ini diapun enggak masuk kantor. Hpnya pun enggak bisa dihubungi,"kata Irawadi.

Dari informasi yang dihimpun di lingkungan kantor Kecamatan bahwa hubungan antara Rusli dan dr Sri Mahyuni mulai dekat ketika Sri masih menjabat sebagai Kapus Pantai Labu.

Ia baru pindah menjadi Kapus Aras Kabu Kecamatan Beringin pada akhir Desember 2018. Karena jarak Kecamatan Pantai Labu dan Beringin masih dekat disebut-sebut mereka pun masih sering berkomunikasi.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved