Villa Lalang Green Land II, Hunian Asri, Nyaman dan Aman

Bagi anda yang ingin membeli rumah dengan desain minimalis, Perumahan Villa Lalang Green Land II mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Villa Lalang Green Land II, Hunian Asri, Nyaman dan Aman
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Perumahan Villa Lalang Green Land II ini berada di lingkungan yang asri, nyaman dan aman ini berlokasi di Jalan Tanjung Balai, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Desain rumah minimalis sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini masih menjadi tren karena bentuknya yang simpel dan sederhana.

Desain tersebut diminati banyak orang, terutama kaum muda lantaran mudah dibangun dengan biaya terjangkau.

Bagi anda yang ingin membeli rumah dengan desain minimalis, Perumahan Villa Lalang Green Land II mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, perumahan ini dibangun dengan desain minimalis dan menghadirkan tujuh tipe rumah.

Marketing Villa Lalang Green Land II, Debby Fadliani Lintang mengatakan perumahan ini memiliki konsep desain minimalis, dengan menyediakan tujuh jenis tipe bangunan yakni Tipe 50, Tipe 60, Tipe 70, Tipe 80, Tipe 133, Tipe Ruko Lantai dua dan Tipe Ruko Lantai Tiga.

Diakuinya, untuk Tipe 50 memiliki tiga tipe yang berbeda yakni Tipe 50A yang terletak di blok M dengan luas tanah 72 meter persegi, Tipe 50B dengan luas tanah 90 meter persegi dan tipe 55C dengan luas tanah 96 meter persegi.

"Tipe 50 A yang terletak di blok M itu standar, Tipe 50 ini pun berbeda-beda, model ruangnya juga beda ada yang zigzag dan ada yang lurus saja. Jadi ada ruang tamu dan ruang keluarga itu menyambung sehingga model ruang rumahnya lurus saja. Sementara model rumah zigzag itu ruang keluarga dan ruang tamu dipisahkan sehingga anak-anak yang bermain di ruang keluarga jadi tidak terganggu dengan tamu," ucap Debby, Jumat (26/7/2019).

Ia menjelaskan rumah dengan Tipe 50 memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang dapur, satu kamar mandi, dan carport. Sementara rumah Tipe 60, Tipe 70, Tipe 80 dan Tipe 133 itu masing masingnya memiliki tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang dapur, dua kamar mandi dan carport.

"Tipe 50 itu tipe yang paling kecil, kita juga menghadirkan rumah Tipe 60 yang memiliki tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Tapi kalau rumah Tipe 70 itu punya tiga kamar dan dua kamar mandi. Sementara untuk Tipe 80 itu juga sama punya tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, tapi kamarnya lebih besar dengan lebar kamar lima meter untuk kamar utama," ucap Debby.

Ia menambahkan pihaknya juga menyediakan ruko bagi konsumen yang ingin berdagang. Ruko ini memiliki dua tipe yakni tipe ruko lantai dua dan tipe ruko lantai tiga.
"Kita juga menyediakan ruko dan sudah kita cat, tipe ruko lantai dua itu sudah habis dan hanya tinggal ruko tipe lantai tiga," ucapnya.

Perumahan Villa Lalang Green Land II ini berada di lingkungan yang asri, nyaman dan aman ini berlokasi di Jalan Tanjung Balai, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Lokasi perumahan ini masih dirasa cukup strategis karena berdekatan dengan pasar kampung lalang, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan berdekatan juga dengan Jalan Gatot Subroto, Jalan Setia Budi dan Jalan Ringroad.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved