Zulfadli Habisi Nyawa Paman Sendiri karena tak Terima Hasil Curiannya Dikomentari

Zul mengungkapkan kronologis kejadian yang dilakukannya terhadap paman kandungan saat pengungkapan kasus di Polsek Medan Baru

Zulfadli Habisi Nyawa Paman Sendiri karena tak Terima Hasil Curiannya Dikomentari
TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Purba saat pengungkapan kasus pembunuhan, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Zul Fadli (27) warga Komplek Purna Bakti Jalan Karangsari Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, tak berkutik ketika diamankan petugas.

Zul Fadli alias Zul mengaku menyesal telah menghabisi nyawa pamannya yang bernama Nizam (52) di Jalan Teratai Gang Bunga nomor 121 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia.

Zul mengungkapkan kronologis kejadian yang dilakukannya terhadap paman kandungan saat pengungkapan kasus di Polsek Medan Baru, Jumat (26/7/2019).

Dengan kondisi kedua tangan terborgol, Zul mengatakan bahwa dirinya datang ke rumah pamannya dengan membawa dua ekor hewan yakni ayam dan bebek hasil curian untuk minta tali.

"Saya datang membawa dua ekor hewan untuk minta tali. Namun paman saya tidak terima saat saya membawa hewan curian. Kami ribut dan ia menyerang saya," ujar pria berkulit kuning langsat.

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman pamannya pada Selasa (24/7/2019) lalu.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing mengatakan, pelaku kami amankan dalam kurun waktu 24 jam.

"Korban tidak mau melihat tersangka membawa ayam dan entok ke rumah tersebut.

Saat itu, korban marah-marah kepada pelaku dan menyarankan agar pelaku pergi dari rumahnya.

Jangan bawa hasil curianmu ke rumah ini dan pergi kau dari sini," ujar Martuasah didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Purba.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved