Stadion Sangnaualuh Mangkrak Diduga Jadi Lokasi Pakai Sabu, Polisi Ringkus Gomgom Usai Transaksi

Personel Sat Narkoba melihat pelaku berjalan keluar dari pintu di belakang stadion

Stadion Sangnaualuh Mangkrak Diduga Jadi Lokasi Pakai Sabu, Polisi Ringkus Gomgom Usai Transaksi
TRIBUN MEDAN/TOMMY SIMATUPANG
Stadion Sangnaualuh yang menjadi lokasi penangkapan Sat Narkoba Polres Siantar di Jalan K.S Tubun Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (27/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Stadion Sang Naulauh Pematangsiantar yang telah mangkrak diduga telah menjadi lokasi transaksi dan konsumsi narkoba.

Stadion yang direncanakan untuk pertandingan sepak bola telah mangkrak atau tidak dilanjutkan lagi pembangunannya sejak 2018.

Sat Narkoba Polres Pematangsiantar membekuk pelaku Gomgom Siahaan (24) yang melakukan penjualan sabu di Stadion D sangnaualuh.

Polisi telah membuntuti pelaku setelah keluar dari pintu belakang stadion.

Personel langsung melakukan penangkapan dan menemukan barang bukti narkoba.

"Personel Sat Narkoba melihat pelaku berjalan keluar dari pintu di belakang stadion, kemudian personil langsung menangkap pelaku,"kata Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduar Tobing, Sabtu (27/7/2019).

Dari tubuh Gomgom, polisi menemukan uang sebanyak Rp 270 ribu. Kemudian, polisi menggiring pelaku untuk mengambil narkoba yang diletakkan dari dalam ruangan yang ada di stadion. Pada sudut ruangan polisi menemukan satu gulungan kertas yang berisi tisu yang di dalamnya terdapat lima paket sabu dengan berat 1,56 gram. Tak hanya itu, polisi juga menemukan dua botol plastik yang telah dirakit untuk dijadikan bong (alat hisap sabu).

"Kita bawa pelaku masuk ke dalam stadion dan disudut ruangan stadion ditemukan lima paket narkotika. Kemudian di lantai ruangan ditemukan lagi dua buah bong terbuat dari botol plastik,"katanya.

Seluruh barang bukti telah dikumpulkan untuk menjadi barang bukti.

Amatan tribun-medan.com, stadion yang berada di Jalan K.S Tubun Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda. Mereka bermain di bangku penonton yang berbahan semen. Pada semak-semak terlihat satu botol bong sabu. Stadion ini tampak tidak terawat dengan rumput tinggi menutupi sisi-sisi stadion. Ada berapa pemuda bermain di bagian atas bangku penonton.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved