Longrich Miliki Delapan Pusat Penelitian

Produk-produk Longrich mudah dijual kepada konsumen karena dipakai dalam kehidupan sehari-hari berupa shampo, sabun, serum muka, peeling scrub, dan

Longrich Miliki Delapan Pusat Penelitian
Tribun Medan/HO
Mitra usaha produk Longrich. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Produk-produk Longrich mudah dijual kepada konsumen karena dipakai dalam kehidupan sehari-hari berupa shampo, sabun, serum muka, peeling scrub, dan pasta gigi. Produk yang ditawarkan Longrich ini merupakan produk kesehatan dan kecantikan sesuai dengan gaya hidup kita setiap hari.

Longrich Shampo 2 in 1
Longrich Shampo 2 in 1 (Tribun Medan/HO)
Longrich Resvoplus (kiri) dan Longrich Natural Essence Bamboo Charcoal Whitening Soap (kanan).
Longrich Resvoplus (kiri) dan Longrich Natural Essence Bamboo Charcoal Whitening Soap (kanan). (Tribun Medan/HO)
Longrich Bone-M (kiri) dan Longrich Shampo (kanan).
Longrich Bone-M (kiri) dan Longrich Shampo (kanan). (Tribun Medan/HO)

Owner Bussiness Center Longrich Medan, Robinhut mengatakan Longrich ini memiliki delapan pusat penelitian yang berada di Amerika, Perancis, Jepang dan China.

"Kelebihan produk Longrich yang pertama dibuat di pabrik sendiri yakni di China. Kelebihan kedua kita punya pusat penelitian. Perusahaan yang memiliki pusat penelitian itu berbeda dengan yang tidak memiliki pusat penelitian. Kita banyak menciptakan teknologi-teknologi baru yang sudah kita patenkan," ungkap Robinhut.

Ia menjelaskan satu satu produk best seller Longrich adalah shampo yang bisa bekerja langsung di kulit kepala dan dapat merangsang pertumbuhan rambut.

"Bagi teman-teman yang mengalami kebotakan rambut rontok dengan menggunakan shampo ini bisa mengalami pertumbuhan rambut. Shampo ini sangat best seller dan fenomenal di Indonesia. Harga shampo senilai Rp 163 ribu, satu botolnya isi 300 ml dan pemakaiannya sangat hemat bisa dipakai dua hingga tiga bulan," jelasnya.

Longrich Cleansing & Treatment 2 in 1 Shampoo
Longrich Cleansing & Treatment 2 in 1 Shampoo (Tribun Medan/HO)

Diakui Robinhut, range harga produk Longrich dibanderol mulai harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

"Kita punya produk sepatu yang dirancang dengan teknologi tinggi dengan penelitian selama 30 tahun. Sepatu APlus ini sangat best seller di seluruh dunia bahkan dipakai oleh beberapa kepala negara. Dengan perpaduan teknologi timur dan barat. Ada teknologi akupunturnya dengan bahan bahan alami sehingga aliran darah menjadi lancar. Harga khusus sepatu untuk para Mitra kami hanya Rp 9,5 juta," katanya. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ryan Nur Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved