Peluang Bisnis Digital dari Longrich

Ada beberapa peluang bisnis digital di Indonesia yang masih potensial untuk digeluti. Perkembangan bisnis dunia digital yang semakin pesat, telah

Peluang Bisnis Digital dari Longrich
Tribun Medan/HO
Owner Business Center Longrich Medan Robinhut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ada beberapa peluang bisnis digital di Indonesia yang masih potensial untuk digeluti. Perkembangan bisnis dunia digital yang semakin pesat, telah dipelopori dengan jaringan internet yang semakin cepat berkembang dan pola belanja masyarakat yang berubah dari offline ke online.

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang entrepreneur dengan modal yang cukup terjangkau dan berpotensi mendapat income harian sampai puluhan juta, bergabung menjadi mitra Longrich bisa menjadi pilihan yang tepat.

Owner Business Center Longrich Medan, Robinhut mengatakan Longrich ini sebuah usaha distribusi yang memiliki kombinasi dari Network Marketing, E-Commerce dan Dropship. Kantor pusat berada di Jiangsu, China sejak tahun 1986 dan kini sudah memiliki kantor perwakilan resmi di lebih dari 30 Negara termasuk di USA, South Korea, Malaysia, UEA, South Africa, Indonesia dan negara lainnya.

"Longrich sudah mendistribusikan produknya dilebih dari 60 negara. Untuk Brand Longrich sendiri sudah didaftarkan di 183 negara. Longrich merupakan perusahaan manufaktur yang memiliki pabrik sendiri dengan revolusi industri 4.0. Dimana Longrich sudah menggunakan teknologi robot yang sangat canggih," ucap Robinhut di Business Centre Longrich di Jalan Brigjend Katamso Nomor 27C / 168 dekat simpang Avros Kampung Baru Medan.

Owner Business Center Longrich Medan Robinhut memegang varian produk Longrich.
Owner Business Center Longrich Medan Robinhut memegang varian produk Longrich. (Tribun Medan/HO)

Dikatakannya, Longrich sendiri sudah di Indonesia sejak empat tahun yang lalu. Di China sendiri Longrich memproduksi lebih dari 2000 item produk.

"Di Indonesia sendiri, Longrich sudah memiliki sekitar 30 item produk yang sangat best seller sehingga mengalami pertumbuhan bisnis yang luar biasa selama empat tahun di Indonesia," ucapnya.

Selain memproduksi produk sendiri, Longrich juga merupakan perusahaan OEM terbesar di Asia yang memiliki banyak Clien perusahaan terkenal seperti GlaxoSmithKline (GSK), yang memiliki produk Andalan yaitu pasta gigi Sensodyne. Longrich mendapat penghargaan sebagai perusahaan supplier terbaik dari GSK.

"Longrich juga merupakan supplier perusahaan Brand terkenal seperti Unilever, Adidas, Carrefour, SKII, KAO, TESCO dan lain lain" ucapnya.

Dijelaskannya, Perkembangan Perusahaan Longrich ini sejak tahun 1986, seiring berjalannya waktu tepatnya Tahun 1992 perusahan ini memasuki industri suplement, Tahun 1998 membuka industri kosmetik dan di tahun 2006 memasuki Industri Direct Selling (Penjualan Langsung). Inilah cikal bakal perkembangan Longrich di seluruh dunia

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ryan Nur Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved