Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Sumut Melalui Sang Menantu

"Mari kita lupakan perbedaan-perbedaan. Kami mengajak kita semua bersatu bergandeng tangan membangun Sumatera Utara," ujarnya.

Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Sumut Melalui Sang Menantu
Tribun Medan / Azis
Acara syukuran tim keluarga besar Siregar dan Nasution Sumatera Utara atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, di Hotel Santika Dyandra, Minggu (28/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim keluarga besar Siregar dan Nasution Sumatera Utara mengadakan syukuran atas terpilihnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin periode 2019-2024, di Hotel Santika Dyandra, Minggu (28/7/2019).

Syukuran ini digelar sebagai ucapan terima kasih Presiden Jokowi atas dukungan warga Sumatera Utara yang mengantarnya untuk kembali memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

Tidak hanya ucapan rasa terima kasih, Jokowi juga meminta agar seluruh warga di Sumatera Utara mendoakannya dan mendukung berbagai kebijakannya untuk kemajuan bersama.

"Bapak (Jokowi) memohon doa dan dukungan dari keluarga besarnya yaitu warga Sumatera Utara agar beliau kiranya dapat menjalankan amanah yang diberikan kepadanya," ucap menantu Jokowi, Bobby Nasution.

Melalui syukuran ini, Bobby mengajak masyarakat di Sumatera Utara untuk mengakhiri perbedaan dan mendukung program-program nasional yang sedang bergulir dan akan dilaksanakan.

Seperti, pembangunan tol yang nantinya akan terhubung dengan Trans Sumatera dan destinasi wisata Danau Toba.

Sebelumnya, Doli Sinomba Siregar selaku ketua tim pemenangan keluarga pada Pilpres 2019 lalu mengatakan, syukuran yang mereka gelar tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih atas sumbangsih dari seluruh keluarga besar yang membantu pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Untuk saat ini, Doli meminta agar seluruh perbedaan pilihan politik pada Pilpres 2019 lalu untuk dilupakan dan agar seluruh masyarakat bersatu membangun Sumatera Utara.

"Mari kita lupakan perbedaan-perbedaan. Kami mengajak kita semua bersatu bergandeng tangan membangun Sumatera Utara," ujarnya.

Syukuran tim keluarga Jokowi dihadiri oleh para pengurus partai koalisi pendukung 01. Selain itu berbagai elemen masyarakat dari barisan relawan juga terlihat hadir dalam acara kekeluargaan tersebut.

Dalam acara ini, terlihat hadir Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Samsul Arifin.

(ase/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved