Airlangga Terima Dukungan DPD Golkar Sumut dan DPD Golkar Aceh jadi Ketua Umum 2019-2024

Airlangga juga menerima pakaian adat melayu yang diberikan oleh Sultan Serdang disaksikan para tokoh senior partai seperti Akbar Tanjung.

Airlangga Terima Dukungan DPD Golkar Sumut dan DPD Golkar Aceh jadi Ketua Umum 2019-2024
TRIBUN MEDAN/FATAH BAGINDA GORBY
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terima dukungan DPD Partai Golkar Sumut dan DPD Partai Golkar Aceh menjadi Ketua Umum Golkar 2019-2024 secara simbolik. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Golkar terima dukungan DPD Partai Golkar Sumut dan DPD Partai Golkar Aceh menjadi Ketua Umum Golkar 2019-2024 pada musyawarah nasional (munas) Desember mendatang.

Pantauan Tribun/www.tribun-medan.com, pada acara yang diselenggarakan di Le Polonia Hotel itu Airlangga terima dukungan secara simbolik dari seluruh jajaran kedua wilayah tersebut.

Airlangga juga menerima pakaian adat melayu yang diberikan oleh Sultan Serdang disaksikan para tokoh senior partai seperti Akbar Tanjung, Fahmi Idris dan Agung Laksono.

Sementara itu di dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengungkapkan sosok Airlangga sukses menakhodai partai bernomor urut empat itu.

"Pak Airlangga telah membawa Golkar on the track," ujarnya, Senin (29/7/2019.

Senada dengan Doli, Tokoh senior Golkar yang juga menjabar sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, mengatakan pihaknya bersama anggota Dewan Kehormatan lainnya ikut mendukung majunya Airlangga.

"Kita bisa menduduki posisi kedua dan saudara Airlangga saya kira cukup berhasil memimpin partai ini," jelasnya.

Kepada awak media, Airlangga menjelaskan, sejumlah tugas besar menantinya. Menurutnya ia menginginkan Golkar menjadi lebih besar lagi.

"Kita akan konsolidasi ke depan, selama periode kemarin yang sangat dinamis masih banyak yang harus dikerjakan ke depan," ujarnya.

(gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved