ISNU Sosialisasikan Pengukuhan Pada Agustus 2019 Mendatang

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin melalui Sekdakab Langkat Indra Salahudin menerima audensi Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten

ISNU Sosialisasikan Pengukuhan Pada Agustus 2019 Mendatang
Tribun Medan/HO
Sekdakab Langkat Indra Salahudin menerima audensi ISNU Kabupaten Langkat di Ruang Rapat Sekdakab Langkat. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, STABAT - Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin melalui Sekdakab Langkat Indra Salahudin menerima audensi Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Langkat,  bertempat di Ruang Rapat Sekdakab Langkat, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (29/7/2019).

Audensi tersebut membahas tentang sosialisasi pengukuhan ISNU Kabupaten Langkat sekaligus pemberian surat undangan yang akan di laksanakan pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Sekda didampingi Asisten II Ekbangsos Hermansyah, Staf Ahli Bidang SDM Sosial dan Kemasyarakatan Amir Hamzah, Kabag Umpel Eka Syahputra, Kaban Linmas Wahyudi Hasibuan, Kabag Kesos Syahrijal, Kabag Humas dan protokol  Mahardika.

Sekdakab Langkat Indra Salahudin berfoto bersama rombongan ISNU Kabupaten Langkat.
Sekdakab Langkat Indra Salahudin berfoto bersama rombongan ISNU Kabupaten Langkat. (Tribun Medan/HO)

Sedangkan rombongan ISNU diketuai oleh Dhevan Efendi Rao selaku ketua ISNU Langkat, dengan didampingi wakil ketua  Khairazal Zainuddin, wakil ketua Muhammad Syafril Anwar, wakil ketua Reza Fadli Ibrahim Lubis, wakil ketua Sri Ramadhani serta bersama 15 orang anggota lainnya.

 Sekda pada audensi tersebut berharap, pada sosialisasi pengukuhan ISNU nantinya dapat lebih meguatkan barisan dari organisasi ini. Sehingga kedepannya bersama dengan Pemkab Langkat, dapat menjaga dan meningkatkan nuansa islami di bumi bertuah ini.

“Hal tersebut membantu Bupati Langkat dalam mewujudkan misi dan misinya, untuk terus melestarikan dan menjaga budaya religius,” imbuhnya.

 Sekda juga berharap, ISNU dapat berkolaborasi dengan Ormas Islam lainnya untuk bersama membina para putra putri Langkat agar lebih mengenal agama. Dengan begitu, harapannya generasi Langkat akan menjadi genarasi yang memiliki budi pekerti dan akhlak yang baik.

“Harapnya kedepan tidak ada lagi generasi kita yang dekat dengan perbuatan negative, apalagi narkoba dan semua perbuatan yang melawan hukum negara dan  agama,” sebutnya.

Sembari menyatakan, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Langkat mendukung dan mengapresiasi terlaksananya sosialisasi pengukuhan ISNU di Kabupaten Langkat ini.

Sementara itu, Dhevan Efendi Rao mengucapkan terima kasih atas diterimanya audesi dari ISNU oleh Pemkab Langkat. Pihaknya berharap Bupati dan Wakil Bupati Langkat selain mendukung terlaksanya sosialisasi ini, juga dapat terus memberikan arahan serta bimbingannya, agar ISNU dapat terus meningkatkan kinerjaya dalam melaksanakan visi dan misi.

“Sehingga kebaikan dan manfaat keberadaan ISNU dapat dirasakan oleh seluruh  masyarakat Langkat. Sekali lagi kami ucapakan terima kasih,” pungkasnya.

Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved