Jokowi Tinjau Dermaga Muara sekaligus Membagikan Baju dan Buku kepada Anak-anak

Setelah meihat tahapan pembangunan, Jokowi menyalami warga dan membagi-bagikan baju, juga buku kepada anak-anak di Muara.

Jokowi Tinjau Dermaga Muara sekaligus Membagikan Baju dan Buku kepada Anak-anak
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Presiden Jokowi turun ke tepi Danau Toba di Desa Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (29/7/2019) malam. Kehadiran Jokowi di Muara untuk meninjau dermaga bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi beserta rombongan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MUARA - Setelah singgah memantau lokasi wisata Taman Sipinsur Geosite Kabupaten Humbang Hasundutan, Presiden Jokowi turun ke tepi Danau Toba di Desa Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (29/7/2019) malam.

Kehadiran Jokowi di Muara untuk meninjau dermaga bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi beserta rombongan.

Jokowi tiba di Muara menjelang malam, sekitar 19.00 WIB hingga selesai. Sesampainya di Muara, bergegas menuju pembangunan.

Jokowi tampak berbincang dengan para menterinya. Di lokasi pembangunan, Menhub Budi Karya memaparkan pembangunan pelabuhan Muara yang sedang berlangsung dan rencana pembangunan atau pengembangan pelabuhan sampai tahun 2020.

Baca: Ibu Bertopi Putih Berlari Menerobos Paspampres dan Tunjukkan Spanduk Bergambar Presiden Jokowi

Baca: Presiden Jokowi Menatap Danau Toba dari Sipinsur, Ini Poin-poin Pengembangan Danau Toba

Baca: Inilah Momen Kunjungan Kerja Jokowi Tiga Hari ke Danau Toba, Singgah di Geosite Sipinsur Humbahas

Warga Muara, berkerumun menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Setelah meihat tahapan pembangunan, Jokowi menyalami warga dan membagi-bagikan baju, juga buku kepada anak-anak di Muara.

Sebelum bertolak ke Sipinsir, Jokowi menyampaikan beberapa point terkait pengembangan pairiwisata Danau Toba. Disampaikanya, ada 28 destinasi jadi prioritas yang mencakup, budaya hingga alamnya.

(jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved