Gara-gara Kotoran Ternak, Juliana Sempat Tantang dan Cakar Pelaku sebelum Dibacok Tewas

Pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit apakah ini merupakan pembunuhan langsung atau penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

Gara-gara Kotoran Ternak, Juliana Sempat Tantang dan Cakar Pelaku sebelum Dibacok Tewas
Tribun Medan
Korban Juliana Sinurat yang tewas bersimbah darah setelah dibunuh tetangganya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara mengatakan motif pelaku Adi Proto Gultom melakukan pembacokan kepada korban Juliana Br Sinurat karena merasa kesal.

Berdasarkan pengakuan pelaku disebut kalau korban tidak menyangkal telah membuang kotoran hewan ke area lahan kios milik orang tua pelaku yang disewa orang lain untuk tempat usaha kusuk dan lulur.

Disebut sebelum korban dibacok pelaku juga sempat ditantang korban.

"Pelakunya tidak menyangkal (membuang kotoran babi). Di bilang pelaku kau bersihkan itu. Tapi dijawab kalau enggak mau kenapa rupanya. Pelaku ditantang dan sempat dicakar juga sama korban. Itu ketika sudah mengambil parang ke rumah dibilang pelaku lagi kau bersihkan apa enggak. Dijawab kalau enggak kenapa rupanya. Kalau kau mau bacok, bacok saja,"kata Bayu,"kata Bayu Selasa, (30/7/2019).

Baca: Juliana Sinurat Meninggal Dunia, Almarhum Diduga Dibunuh karena Kotoran Ternak. .

Baca: Juliana Sinurat Tewas Bersimbah Darah Ditikam Tetangga, Sebelumnya Bertengkar Soal Bau Kotoran

Pada saat itu pelaku pun langsung melakukan pembacokan kebagian tubuh korban.

Ia menyebut pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit apakah ini merupakan pembunuhan langsung atau penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

Disebut pelaku berhasil diamankan beberapa jam setelah kejadian. Pelaku dan korban ini sendiri masih bertetangga dan tinggal di Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang. Korban dianiaya oleh pelaku pada Senin, (29/7/2019) malam sekira pukul 19.30 WIB.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved