Jokowi Kunjungi Wisata Sipinsur Humbahas, Inilah Sosok Arsitek yang Dibawanya, Kucurkan Rp 2,4 T

Ini Sosok Arsitek yang Akan Mengubah Wisata di Kawasan Danau Toba yang Dibawa Presiden Jokowi

Jokowi Kunjungi Wisata Sipinsur Humbahas, Inilah Sosok Arsitek yang Dibawanya, Kucurkan Rp 2,4 T
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menikmati kopi saat berada di Taman Sipinsur Geosite, Senin (29/7/2019). Sosok arsitek Yori Antar di tengah Jokowi dan Iriana yang memakai jaket hitam. 

Poles Kawasan Danau Toba, Jokowi Kucurkan Rp 2,4 Triliun, Ini Proyeknya, termasuk Tano Ponggol. Ini Sosok Arsitek yang Akan Mengubah Wisata di Kawasan Danau Toba.

/////

TRIBUN-MEDAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke tiga kabupaten di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut), mulai hari ini, Senin (29/7/2019) hingga Rabu (31/7/2019).

Ketiga daerah tersebut yakni, Kabupaten Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, dan Samosir.

Sesuai jadwal acara, Presiden Jokowi dan rombongan berada di Samosir “Negeri Indah Kepingan Surga” sejak Selasa sore sampai Rabu siang untuk meninjau sarana dan prasarana transportasi serta pariwisata di tujuh titik.

Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Sisingamangaraja XII, Silangit Tapanuli Utara hari ini, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 15.00WIB.

Jokowi langsung memulai perjalanan ke Kabupaten Humbang Hasundutan guna mengunjungi lokasi rencana pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite di Desa Parulohan.

"Tiba di Bandar Udara Internasional Silangit sore ini untuk kunjungan kerja di Sumatra Utara. Dari bandara, saya langsung ke Kabupaten Humbang Hasundutan, mengunjungi lokasi rencana pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite di Desa Parulohan, tempat saya dan Ibu Negara berdiri ini," tulis Jokowi pada akun Instagramnya.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved