Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined Hadirkan Kuliner Otentik Ala Singapura

Singapura terkenal dengan citarasa masakan yang kental dan gurih. Terlebih lagi. Dengan banyaknya café, restoran bahkan lewat tutorial video dari

Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined Hadirkan Kuliner Otentik Ala Singapura
Tribun Medan/HO
Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN – Singapura terkenal dengan citarasa masakan yang kental dan gurih. Terlebih lagi. Dengan banyaknya café, restoran bahkan lewat tutorial video dari media sosial, kini anda bisa memasak dan menikmati kulier khas dari negara ini.

 Bagi kamu yang ingin mencobanya tanpa harus pergi ke luar negeri, kamu bisa datang ke Mutia Garden di Jalan Cut Mutia Nomor 26, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Restoran ini menghadirkan segala jenis masakan otentik dari singapura diantaranya Bihun Kerak, Udang Mas Goreng, Asam Fish Head Curry, dan masih banyak lagi.

 Mengangkat tema ‘Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined’, sajian makanan istimewa ini dimasak langsung oleh Chef Jeremy Tan yang sudah ahli dalam mengelola kuliner ini. Event ini akan di adakan pada tanggal 1 Agustus 2019 mulai dari pukul 11.30 sampai 22.00 WIB.

 Tapi anda harus ingat, sebab event ini berlangsung hanya satu hari saja. Jadi pastikan kamu catat tanggalnya di dalam smartphone mu dan ajak sahabat anda agar bisa mencicipi setiap menu nya, eksklusif hanya di Mutia Garden.

Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved