Anak Tukang Becak Cum Laude ITB Dapat Hadiah Umrah Gratis dari NRA Foundation

NRA Foundation memberikan paket umrah gratis bagi Herayati (22), anak tukang becak yang menjadi satu di antara lulusan terbaik di ITB.

Anak Tukang Becak Cum Laude ITB Dapat Hadiah Umrah Gratis dari NRA Foundation
ist
Herayati Sawiri bersama orangtua 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - NRA Foundation memberikan paket umrah gratis bagi Herayati (22), anak tukang becak yang menjadi satu di antara lulusan terbaik di ITB.

Diketahui, Herayati sempat viral karena statusnya sebagai anak seorang tukang becak tapi berhasil lulus S1 dan S2 berpredikat cum laude dari satu di antara universitas terbaik di Indonesia.

Karena prestasinya, NRA Group yang memiliki cabang tour and travel mengapresiasi Herayati berupa umrah gratis.

Founder NRA Group, Irmawati Mochtar, mengaku mengetahui kabar terkait Herayati dari sejumlah pemberitaan media online.

Herayati
Herayati (Humas ITB)

Setelah itu, Irmawati mengaku tergerak hati untuk memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang berprestasi tersebut.

"Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah SWT sudah berkehendak. Setelah mengetahui prestasi Herayati dari berita, saya menggerakkan hati untuk memberikan umrah gratis kepada anak bangsa yang berpresatasi ini," kata Irmawati Mochtar.

Ia kagum pada gadis yang akrab disapa Hera itu, berhasil lulus S2 kurang dari satu tahun tapi hasil yang memuaskan.

Apresiasi positif yang diberikan NRA Foundation itu, ucapnya, sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada anak bangsa yang berprestasi di Indonesia.

Melalui kesempatan ini pula, NRA Group yang telah memasuki usia 19 tahun itu akan terus berbagi kebahagiaan untuk anak bangsa.

"Kami terus berusaha memaksimalkan pelayanan, kami akan berbagi kebahagiaan untuk anak bangsa yang berprestasi," ucapnya.

Selamat menjalankan Ibadah umrah bersama NRA Tour & Travel. Semoga Allah takdirkan menjadi seorang pendidik atau dosen muslimah berhati mulia ikhlas dan sabar tanpa batas untuk menjalankan profesinya, sambung Ketua Yayasan NRA Foundation Ust. H. Ali Nurul Haq

Keberangkatan umrah Insya Allah 9 Oktober 2019, semoga dapat menjadi ladang amal untuk pendiri, pengurus, jamaah dan pihak-pihak terkait yang mendukung suksesnya pelayanan tamu-tamu Allah semata mencari ridho dan kasih sayang Allah, ujar H. Pitono Saubari,SE, MM, Dirut NRA Group yang beralamatkan: PT. NRA TOUR & TRAVEL, Jl. Mampang Prapatan Raya 74-E, Jakarta Selatan 12790. Telp. 021-7989269 / 79180006/79180061, Website: www.nra-tour.com

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved