Bank Sumut BRM Motorsport Rally Team Sukses di Kejuaraan Nasional Reli 2019

Menurut Ijeck, kejuaraan berskala internasional seperti ini akan terus di laksanakan untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Sumatera Utara.

Bank Sumut BRM Motorsport Rally Team Sukses di Kejuaraan Nasional Reli 2019
HO
Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry dan Direktur Operasional Didi Duharsa serta karyawan Bank Sumut bersama tim BRM Motorsport berfoto bersama ajang internasional Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2019 dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN -  Bank Sumut BRM Motorsport Rally sukses dalam ajang Internasional Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2019 dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2019 yang berlangsung di Areal Perkebunan Lonsum di Rambung Sialang Estate Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. 

Wakil Gubernur Musa Rajekshah, mengatakan Kejurnas yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan lancar, setelah Indonesia absen lebih dari 18 tahun sebagai tuan rumah pelaksana kejuaraan yang dirancang Federation International Automobile (FIA). 

Menurut Ijeck, kejuaraan berskala internasional seperti ini akan terus di laksanakan untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Sumatera Utara.

"Kegiatan internasional tidak hanya cabang reli, tapi kegiatan cabang olahraga lainnya berskala internasional bahkan dunia kami harapkan di zaman pak Edy Rahmayadi memimpin ini diharapkan banyak event-event internasional yang datang ke Sumut,” jelasnya.

Hadir dalam penyerahan hadiah kepada seluruh peserta Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry dan Direktur Operasional Didi Duharsa.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry, mengungkapkan, keikutsertaan Bank Sumut dalam acara seperti ini merupakan wujud dukungan Bank Sumut terhadap prestasi di dunia olahraga khususnya kejuaraan reli dan mengenalkan Sumatera Utara di kancah internasional. 

“Kami berharap acara seperti ini dapat terus berlangsung di Sumatera Utara serta dapat memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak,” ungkapnya.

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar, menuturkan, Bank Sumut sukses menggandeng BRM Motorsport dalam kejuaraan tersebut.

“Ini pertama kalinya Bank Sumut menggaet BRM Motorsport menjadi mitra dan langsung mendapatkan gelar juara kedua pada Kejuaraan reli tingkat nasional,” terangnya.

Dalam perhelatan Kejurnas Reli 2019, Ryan Nirwan yang berpasangan dengan navigator Garindra Kesuma dari Tim Bank Sumut BRM Motorsport tampil sebagai juara kedua dengan overall 0:46:14,1.

Sedangkan juara pertama diambil alih oleh Subhan Aksa/Mago Sarwono dengan waktu 0:46:07,6. Selain itu, peserta BRM Motorsport lainnya, Glenn Nirwan dan Co driver Lanang Damarjati menempati posisi kedelapan dalam seri tersebut.

(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved