Gurning Yakin Al Hadji Siap Diturunkan saat Laga Melawan Sriwijaya FC

Menurut Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning semangat Al Hadji sudah kembali. Saat latihan, ia menilai Al Hadji sudah terlihat fokus.

Gurning Yakin Al Hadji Siap Diturunkan saat Laga Melawan Sriwijaya FC
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Mahamadou Alhadji mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (30/7/2019). Jelang menjamu Sriwijaya FC, PSMS Medan optimis meraih poin penuh di Stadion Teladan, Kamis (1/8). 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan akan menurunkan kekuatan penuh saat bersua Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Kamis (1/8/2019) sore. Semua pemain andalan siap diturunkan dalam laga ini.

Ini termasuk stoper Mohamadou Al Hadji. Pemain naturalisasi ini siap dimainkan kembali setelah dua laga  terakhir tak dimasukkan Gurning dalam line up.

Menurut Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning semangat Al Hadji sudah kembali. Saat latihan, ia menilai Al Hadji sudah terlihat fokus.

"Al Hadji kemungkinan akan kami mainkan kembali. Saya lihat semangat dia sudah kembali. Tidak ada mukanya ketat lagi dan sudah kembali normal dia. Tidak ada masalah, saat latihan juga sudah serius. Jadi akan masuk dalam line up dia," ujar Gurning, Rabu (31/8/2019).

Meski sudah semangat kembali, Gurning belum bisa memastikan Al Hadji masuk dalam starting eleven. Ia akan melihat kondisi terakhir sebelum pertandingan dimulai. Setidaknya pagi hari akan ia tanyakan lagi siap atau tidaknya Al Hadji untik diturunkan.

"Besok pagi saat senam, akan saya tanya lagi kepada dia siap atau tidak. Karena seperti kemarin, saat saya tanya siap dimainkan atau tidak, dia bilang tidak," ucapnya.

Jika Al Hadji tak dimasukkan dalam starting eleven, duet Afiful Huda dan Andre Sitepu akan kembali mengkomandoi benteng pertahanan Ayam Kinantan.

Apalagi menurut Gurning, duet Andre dan Afiful terbilang bagus hingga saat ini. Kemungkinan ia masih percayakan Andre Sitepu yang selama ini menggantikan peran Al Hadji.

"Kemarin kami lihat pasangan Andre dan Afiful sebelumnya cukup bagus juga. Jadi mungkin bisa jadi duet mereka saya coba lagi," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved