Lima Orang Disikat Polisi GKN di Jermal 15, Ini Barang Bukti yang Berhasil Diamankan

Gerebek Kampung Narkoba (GKN) dilaksanakan di lahan garapan Jalan Jermal 15, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Lima Orang Disikat Polisi GKN di Jermal 15, Ini Barang Bukti yang Berhasil Diamankan
TRIBUN MEDAN/M FADLI
Kasatnarkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengintrogasi lima orang yang diamankan saat GKN di Jermal 15, Rabu (31/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Petugas Reserse Narkoba Polrestabes Medan melakukan grebek kampung narkoba (GKN).

Gerebek Kampung Narkoba (GKN) dilaksanakan di lahan garapan Jalan Jermal 15, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Rabu (31/7/2019).

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan lima orang yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu.

Pantauan di lokasi, terlihat Kanit Idik I Satres Narkoba Polrestabes Medan Iptu Ari Wibowo dan Kanit II Idik AKP Rapi Pinakri bersama puluhan anggotanya bergerak dari Polrestabes menuju ke lokasi dengan mengendarai mobil dan sepedamotor.

Setibanya di tempat yang menjadi target operasi, petugas langsung bergerak melakukan pengepungan.

Alhasil, belasan pria yang diduga pengedar dan pemakai sabu, kabur pontang-panting.

Saat penggerebekan berlangsung, petugas pun melepaskan tembakan beberapa kali ke udara serta melakukan penyergapan hingga ke dalam rumah warga.

Dari penggerebekan tersebut, turut diamankan Su (50) W Jalan AR Hakim Gang Pisang, Kecamatan Medan Area yang berhasil dikepung petugas.

Dari tangan pelaku, petugas sita tiga paket sabu berukuran sedang.

Petugas yang lain juga membekuk AHD (33) warga Jermal 7 Gang Bakti 3, Kecamatan Medan Denai, yang bersembunyi di rumah kosong Jalan Jermal 15 Gang Kasih.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved