Permudah Jemaah Dapatkan Paket Umroh dan Haji, XL Axiata Gandeng AMTAS

Paket khusus Umroh dan Haji ini bertarif sangat kompetitif dengan kuota data yang besar serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator.

Permudah Jemaah Dapatkan Paket Umroh dan Haji, XL Axiata Gandeng AMTAS
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Account Manager Territory Channel Manager, Indirect Sales, Meilina Lauren Sitanggang bersama Ketua AMTAS (Asosiasi Muslim Travel Sumatera), H Zainuddin SHI, Sekretaris AMTAS, Rudi Satria dan beberapa pengurus serta anggota AMTAS. XL Axiata menggandeng AMTAS untuk bekerjasama melakukan sosialisasi dan penjualan kepada jamaah Umroh dan Haji. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyediakan layanan yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi jamaah Umroh dan Haji selama di Tanah Suci.

Paket khusus Umroh dan Haji ini bertarif sangat kompetitif dengan kuota data yang besar serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi.

Agar manfaat paket khusus ini bisa secara luas dinikmati oleh pelanggan dan masyarakat di berbagai wilayah di Sumatera yang hendak menunaikan ibadah Umroh dan Haji saat ini, XL Axiata menggandeng Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) untuk bekerjasama melakukan sosialisasi dan penjualan kepada jamaah Umroh dan Haji.

Menandai kerjasama kedua pihak, tim XL Business Solution XL Axiata telah melakukan pertemuan dengan para pengurus AMTAS di Medan, Rabu (31/7/2019). Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua AMTAS, H Zainuddin SHI, Sekretaris AMTAS, Rudi Satria dan beberapa pengurus serta anggota AMTAS.

"Saya melihat ada sesuatu yang menarik dari produk XL, XL itu berani bersaing dengan produk lain. XL punya banyak kelebihan dengan paket-paket yang menarik dan tadi juga teman-teman antusias untuk lebih dalam bertanya tentang XL," ujar Rudi.

Ia menjelaskan ada sesuatu yang menarik tentang XL dan hal ini menjadi satu solusi untuk mempermudah kelancaraan jemaah berkomunikasi dari Arab Saudi ke Tanah Air.

"Kita welcome untuk bekerjasama dengan XL. Paket XL ini ada paket unlimited jadi kita enggak repot lagi untuk mengisi pulsa atau kehabisan paket ketika melaksanakan haji atau umroh," katanya.

Rudi menjelaskan kerjasama kedepannya, AMTAS sebagai asosiasi akan mensosialisasikan kepada anggota-anggota, dan menyampaikan ke jemaah untuk bisa memakai produk XL ini.

"Kita melihat ini sebagai satu solusi yang sangat bagus. Kita akan membantu XL dengan mempromosikan kepada rekan-rekan dan para jamaah. Pastinya XL harus berani bersaing dengan produk sejenis, semoga XL bisa menjadi nomor satu," ungkap Rudi.

Dalam kesempatan yang sama, Account Manager Territory Channel Manager, Indirect Sales, Meilina Lauren Sitanggang, menjelaskan XL Axiata terus berkomitmen kuat untuk terus mempermudah akses layanan komunikasi yang dibutuhkan setiap jamaah.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved