News Video

PSMS Berambisi Raih Poin Penuh, Sriwijaya FC Siap Mengimbangi Tuan Rumah

Derby Andalas akan tersaji kembali di Kota Medan, Kamis (1/8/2019) 15.30 WIB di Stadion Teladan Kota Medan.

TRIBUN-MEDAN.com - Derby Andalas akan tersaji kembali di Kota Medan, Kamis (1/8/2019) 15.30 WIB di Stadion Teladan Kota Medan.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengakui pertandingan melawan PSMS akan sulit. Pelatih Sriwijaya ini tahu tim asuhan Abdul Rahman Gurning itu tengah dalam penampilan yang baik. Ia pun akan berusaha mengimbangi permainan PSMS.

"Kami akan melawan tim kuat di salah satu sepak bola Indonesia. Memiliki pemain yang bagus begitu dengan pelatihnya. Jadi, kami besok berusaha bisa mengimbangi PSMS Medan di laga besok sore," ucap Kas Hartadi saat Konfrensi Pers di sekretariat PSMS Medan, Rabu (31/7/2019).

Laga ini akan diprediksi akan berlangsung menarik, dan akan saling merebutkan posisi puncak klasemen Wilayah Barat. Mengingat keduanya sama-sama mengoleksi 16 poin.

Striker Sriwijaya, Achmad Ikhwan juga mengatakan siap tempur hadapi PSMS. Ia dan rekan-rekannya akan berusaha memberikan perlawanan meski main di markas PSMS.

"Kami siap memberikan perlawanan besok. PSMS memang tim bagus apalagi main di kandangnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin," pungkasnya.

Di kubu PSMS Medan sendiri, Abdul Rahman Gurning menjelaskan, untuk pertandingan besok ia sudah mempersiapkan tim untuk mendapat poin penuh di markas PSMS Medan di Stadion Teladan.

"Saya udah bilang ke anak-anak, lupakan kekalahan lawan Babel kemarin, jalankan instruksi dengan baik,  bermain baik dan insyaallah besok kita menangkan pertandingan," ucap Abdul Rahman Gurning.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dua pemain yang di andalkan pelatih, Saiful dan Natanael Siringoringo sudah bisa untuk dimainkan melawan Sriwijaya FC.

Sebelumnya Saiful mendapat sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Natanael mengikuti seleksi pemain Timnas U23 di Jakarta Beberapa waktu yang lalu. (cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved