Telkomsel Ajak 500 Pelanggan Terpilih Nonton Fast and Furious di Medan

Ricky E Panggabean mengatakan Telkomsel selalu menghadirkan program menarik untuk para pelanggan setia.

Telkomsel Ajak 500 Pelanggan Terpilih Nonton Fast and Furious di Medan
TRIBUN MEDAN/HO
Telkomsel mengajak lebih dari 500 pelanggan terpilih untuk menonton film Fast and Furious di CGV Focal Poin Medan, Rabu (31/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Telkomsel kembali mengajak  lebih dari 500 pelanggan terpilih untuk menonton film Fast and Furious di CGV Focal Poin Medan, Rabu (31/7/2019). 

Pelanggan terpilih yang telah menukarkan 400 poinnya dalam program Telkomsel Poin Movie Premiere, merupakan program loyalty dari Telkomsel untuk pelanggan setia yang ingin menyaksikan tayang perdana film Box Office , yakni serial Fast and Furious.

General Manager Consumer Sales Sumbagut Ricky E Panggabean, mengatakan Telkomsel selalu menghadirkan program  menarik untuk para pelanggan setia.

"Kali ini, kami mengajak pelanggan untuk bisa nonton film bersama di sini. Hal ini sebagai bentukapresiasi  dan ungkapan terima kasih Telkomsel kepada pelanggan yang telah memanfaatkan produk Telkomsel. Para pecinta film tentu tidak asing dengan film Fast and Furieus dan kali ini, kami persembahkan secara spesial buat pelanggan Telkomsel di Medan," katanya

Para pelanggan terpilih dibagi dalam empat sesi yang menyesuaikan waktu tayang di cinema tersebut.

Ricky menambahkan, pelanggan Telkomsel sangat antusias mengikuti program Telkomsel Poin Movie Premiere. Hal ini terlihat dari banyaknya minat untuk menukarkan poin meraka.

Namun, karena kuota sudah ditentukan, maka hanya bisa melayani sebanyak kuota yang tersedia saja. Antusiasme itu juga terlihat ketika para penonton sesi pertama hendak memasuki studio di CGV Focal Poin Medan. Meraka mengantri secara rapi untuk melakukan penukaran tiket pada booth yang telah disediakan panita.

Ricky juga menyarankan pelanggan untuk selalu mengecek program-program menarik dari Telkomsel. Hal ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk mendapatkan benefit sesuai dengan kebutuhan pelanggan, seperti diskon pembelian produk Telkomsel, diskon dari produk marchant ataupun program-program gratis lainnya.

Dengan semakin banyak poin yang dimiliki, maka akan semakin besar peluang pelanggan untuk dapat menukarkan poin pada program yang diinginkan.

Telkomsel Poin merupakan program yang disediakan oleh Telkomsel ketika pelanggan melakukan pengisian pulsa dengan kalipatan Rp 10000.

Poin yang didapatkan bisa dicek melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun dial di *700# maupun melalui SMS.

Bila menggukan SMS, bisa mengecek poin yang dimiliki dengan mengetikkan POIN kemudian kirim ke 777. Nantinya akan tedapat balasan yang menginformasikan jumlah poin yang dimiliki. Sedangkan program benefit dari Telkomsel Poin bisa diakses melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun melalui *700#.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved