Griyaland Pecawir, Rumah Subsidi Dengan Fasilitas Mantap, Harga Rp 140 Jutaan

Bagi anda yang sedang mencari rumah subsidi, Griyaland Pecawir bisa menjadi pilihan anda. Perumahan ini berlokasi di Patumbak Pasar VII.

Griyaland Pecawir, Rumah Subsidi Dengan Fasilitas Mantap, Harga Rp 140 Jutaan
Tribun Medan/HO
Perumahan Griyaland Pecawir dibangun di atas lahan seluas 20 hektare dengan total rumah mencapai 1500 unit. Pada tahap keempat ini akan dibangun sebanyak 500 unit. 

TRIBUN-MEDAN.com - Mahalnya harga rumah sering sekali menjadi kendala bagi seseorang untuk memiliki tempat tinggal.

Namun dengan hadirnya program sejuta rumah, kemungkinan memiliki rumah menjadi lebih besar.

Bagi anda yang sedang mencari rumah subsidi, Griyaland Pecawir bisa menjadi pilihan anda. Perumahan ini berlokasi di Patumbak Pasar VII.

"Kita menawarkan perumahan program sejuta rumah. Rumah ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah," ujar Owner Griyaland Pecawir William di kantor pemasaran mereka, yang berada di Jalan Pemuda Baru III No 19 Medan Jumat (2/8/2019)

Hunian ini ditawarkan dengan down payment (DP) 1 persen dan 5 persen. Perumahan yang ditawarkan kali ini merupakan perumahan tahap keempat dari Griyaland Pecawir.

"Rumahnya merupakan tipe 36 dengan luas lahan 7 meter x 12,5 meter. Di dalam rumah ini sudah terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi," katanya.

William mengatakan rumah ini dibangun bukan dengan konsep rumah gandeng melainkan rumah couple. Hal ini membuat masing-masing rumah mendapat kelebihan tanah satu meter di bagian samping rumah.

Ia menuturkan walaupun rumah ini di konsep rumah bersubsidi pihaknya juga menyediakan beragam fasilitas seperti taman dan playground.

Perumahan Griyaland Pecawir dibangun di atas lahan seluas 20 hektare dengan total rumah mencapai 1500 unit. Pada tahap keempat ini akan dibangun sebanyak 500 unit.
Perumahan Griyaland Pecawir dibangun di atas lahan seluas 20 hektare dengan total rumah mencapai 1500 unit. Pada tahap keempat ini akan dibangun sebanyak 500 unit. (Tribun Medan/HO)

"Konsep yang kami buat sih seperti rumah komersil tapi harganya mengikuti program pemerintah. Tahun ini harganya Rp 140 juta," imbuhnya.

William mengatakan rumah ini bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Dengan Rp 140 juta sudah termasuk Sertifikat Hak Milik (SHM), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), serta jaringan listrik dan air bersih.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved