Panti Pijat D-Glamour Digrebek Polisi, Praktik Seksual Threesome Terbongkar

Layanan plus-plus tersebut menggunakan tarif yang bervariasi tergantung jenis layanan. Dari mulai Rp 250 ribu hingga paket plus komplit Rp 500 ribu.

Panti Pijat D-Glamour Digrebek Polisi, Praktik Seksual Threesome Terbongkar
TribunVideo.com
Pengrebekan Pasangan Mesum 

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah panti pijat dan spa di Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur digerebek polisi karena ternyata juga menjajakan layanan seksual.

Bahkan dari penggerebekan yang dilakukan pada Selasa (30/7/2019) sore itu, petugas mendapati praktik seksual bertiga alias threesome di salah satu ruangan VIP panti pijat bernama D-Glamour itu.

Dari penggerebekan itu, petugas juga mengungkap adanya layanan prostitusi yang melibatkan anak-anak.

Sebab, dari 4 terapis yang diperiksa, 2 diantaranya masih berumur masing-masing 16 tahun dan 17 tahun.

Polisi langsung mengamankan Lyan Permata Putra (32) selaku pemilik panti untuk dimintai keterangan.

Kepala Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Rony Faisal mengatakan, pengungkapan itu berawal dari adanya laporan masyarakat yang mengatakan adanya panti pijat yang beroperasi tidak sebagaimana mestinya

"Lalu kami tindaklanjuti. Hasil pemeriksaan, pekerja ini selain mijat juga memberikan layanan plus-plus," ujar Kapolres kepada para wartawan dalam konferensi pers yang digelar, Kamis (2/8/2019).

Layanan plus-plus tersebut menggunakan tarif yang bervariasi tergantung jenis layanan. Dari mulai Rp 250 ribu hingga paket plus komplit Rp 500 ribu.

Oleh sebab itu, pemilik panti lantas ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 88 junto pasal 71 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Tersangka Lyan kepada petugas mengaku tidak mengetahui dua orang terapisnya itu masih di bawah umur.

Menurutnya, saat mendaftar, satu terapis mengaku sudah berkeluarga dan satunya lagi menggunakan fotokopi identitas yang ternyata palsu.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan beberapa barang mulai dari uang tunai, tisu basah, hingga kondom sebagai barang bukti.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Bongkar Prostitusi Anak Berkedok Panti Pijat"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved