Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined, Sajikan Kuliner Otentik Ala Singapura

Even dengan tema ‘Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined’ menghidangkan tujuh menu spesial yang dirilis hanya pada waktu tertentu saja.

Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined, Sajikan Kuliner Otentik Ala Singapura
Ho
Menu di Restoran Mutia Garden 

TRIBUN-MEDAN.com - Singapura tidak hanya terkenal dari segi destinasi wisatanya saja. Negeri tersebut juga terkenal dengan citarasa masakannya yang kental nan gurih.

Bagi anda penikmat kuliner yang ingin mencoba rasa otentik yang unik, Restoran Mutia Garden kini menyediakan kuliner khas ala Kota Singa.

Berlokasi di Jalan Cut Mutia Nomor 26, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, restoran ini menghadirkan kuliner otentik ala Chef Jeremy Tan seperti Kari Kepala Ikan/Curry Fish Head, Kari Ikan/Curry Fish, Bihun Kerak, Kwetiau Goreng Chai Po, Ayam Goreng Belacan, Hokken Mee, dan Udang Mas Goreng.

Anamulllah selaku Marketing Creative Manager Mutia Garden mengatakan, even dengan tema ‘Straits Strike! Street Food Dishes, Reimagined’ menghidangkan tujuh menu spesial yang dirilis hanya pada waktu tertentu saja.

“Karena ini salah satu menu yang ada di Mutia Garden yakni menu Asia atau menu dari straits (selat) dari Singapore dan Malaysia, jadi ini adalah event satu hari yang spesial. Menu nya yang biasa kita jual atau regular kita ganti dengan menu baru ini. Jadi cuman satu hari dan sangat spesial.

Totalnya ada tujuh menu, ada kari kepala ikan, ada kari ikan, terus ada bihun. Bihun kerak itu kalau di bahasa melayu nya itu bihun gosong biasa dikenalnya.

Suasana di Restoran Mutia Garden
Suasana di Restoran Mutia Garden (HO)

Terus ada Kweitau Chai Po, ada Udang Mas Goreng, ada Ayam Goreng Belacan. Jadi itu lah tujuh menu yang hari ini aja ada, ujar Anamullah saat diwawancara, Kamis (1/8).

Selain itu, beberapa masakan seperti Bihun Kerak, Fish Curry, dan Ayam Goreng Belacan, menjadi menu andalan yang direkomendasi bagi pengunjung yang ingin mencobanya.

“OK, kalau misalnya pengunjung mau datang ke sini ingin mencoba, ada tiga menu andalannya. Bihun kerak, kari ikan, dan ayam goreng belacan.

Kalau dari saya sendiri Udang Mas Goreng, karena tampilannya wah menggiurkan, dan kari ikan, paling the best (rasanya),” ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nur Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved