PSMS Akan Hadapi PSGC Ciamis, Gurning Tak Mau Sesumbar

Tentu kami harus manfaatkan laga nanti. Ini laga kandang terakhir dan wajib menang," kata Gurning.

PSMS Akan Hadapi PSGC Ciamis, Gurning Tak Mau Sesumbar
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Latihan PSMS di Kebun Bunga, Sabtu (3/8/2019) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning tak mau sesumbar tentang peluang timnya saat menghadapi PSGC Ciamis.

Gurning mengaku PSMS harus tetap waspada dengan tim yang berada di posisi ke-12 pada klasemen sementara Wilayah Barat itu.

"Kondisi pemain cukup bagus, semua semangat latihan. Mudah-mudahan lawan Ciamis kami tidak takabur dan harus hati-hati. Ini sepak bola, tidak tahu juga ke depan mereka main bagus di Medan," ujarnya usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Sabtu (3/8/2019).

Namun, Gurning tak mau anak asuhnya menerima hasil imbang apalagi kalah. Mereka wajib meraih poin penuh demi mengamankan posisinya di papan atas klasemen.

Mengingat hadapi PSGC merupakan laga terakhir kandang pada putaran pertama. Ia ingin menutup putaran pertama dengan meraih poin penuh.

"Tentu kami harus manfaatkan laga nanti. Ini laga kandang terakhir dan wajib menang. Makanya dengan waktu yang ada ini, pemain harus kaga kondisinya," ungkapnya.

Dari sisi posisi klasemen sendiri, Gurning juga mulai was-was. Posisi PSMS mulai terancam lantaran tim lain mulai mengejar. Apalagi tim Ayam Kinantan saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat.

"Sekarang nilai sangat tipis, mulai berdekatan dengan tim lain. Kalau kami kalah sekali bisa ketinggalan. Makanya dua pertandingan ini harus benar-benar dimanfaatkan," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved