Watsons Telah Hadir Di Medan

Sukses membuka gerai di berbagai kota di Indonesia, Watsons kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara. Watsons yang telah lama dikenal

Watsons Telah Hadir Di Medan
Tribun Medan/HO
Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, didampingi pihak Landlord dan jajaran Manajemen Watsons Indonesia melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis Watsons Sun Plaza Medan telah resmi dibuka. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Sukses membuka gerai di berbagai kota di Indonesia, Watsons kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara. Watsons yang telah lama dikenal sebagai leading health and beauty retail di Indonesia meresmikan 5 gerainya yang berada di Binjai Supermall, Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan.

Peresmian gerai Watsons ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, beserta perwakilan manajemen Mall dan manajemen Watsons.

“Watsons yang sudah tidak asing terutama di kalangan health and beauty enthusiast terus melebarkan sayap untuk mendekatkan diri serta memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kehadiran gerai Watsons di Medan membuat Watsons Indonesia memiliki total 123 gerai. Pertumbuhan Watsons yang memang sudah signifikan sejak 3 tahun terakhir tentunya diharapkan memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia retail khususnya industri kesehatan dan kecantikan.

Kami sangat gembira bahwa Watsons menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan seperti obat-obatan, alat kesehatan, kosmetik, skin care, personal care dan lain-lain. Kami juga berterima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap grand opening Watsons yang disambut meriah oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Medan.

Tentunya hal ini menjadi motivasi kami agar selalu menghadirkan produk berkualitas dan promo menarik yang memberikan keuntungan untuk konsumen,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati di tengah-tengah acara peresmian Watsons.

Di acara grand opening ini, Watsons menawarkan berbagai promo dan diskon hingga 50% yang bisa dinikmati semua masyarakat Medan. Watsons juga membagikan kartu member Watsons secara gratis beserta welcome voucher senilai Rp 250.000 hingga tanggal 15 Agustus 2019 mendatang.

Khusus di Sun Plaza, Watsons memberikan penawaran menarik berupa Gratis Powder Foundation Maybelline dan Lipstick Pixy untuk 100 pengantri pertama yang telah memadati Watsons sejak pukul 09.00 WIB. Customer juga lebih diuntungkan dengan adanya voucher Watsons 50% melalui aplikasi OVO.

Tak hanya itu, customer yang belum bisa berbelanja langsung di store Watsons juga dapat merasakan keuntungan belanja tanpa batas dimana pun dan kapan pun melalui Watsons online, dengan voucher Rp 20.000+Rp 25.000 bagi pengguna baru.

Tampilan store Watsons Sun Plaza Medan dengan konsep toko yang lebih friendly dan produk yang lebih lengkap.
Tampilan store Watsons Sun Plaza Medan dengan konsep toko yang lebih friendly dan produk yang lebih lengkap. (Tribun Medan/HO)
Antusias masyarakat Medan yang telah memadati store Watsons sejak pagi hari dan menikmati promo grand opening. Watsons, Look Good Feel Great!
Antusias masyarakat Medan yang telah memadati store Watsons sejak pagi hari dan menikmati promo grand opening. Watsons, Look Good Feel Great! (Tribun Medan/HO)

“Penambahan gerai di Medan ini diharapkan membuat masyarakat dapat merasakan pengalaman berbelanja modern dengan konsep toko yang lebih friendly dan produk yang lebih lengkap.

Selain itu, masyarakat di Medan juga dapat berbelanja kapan pun dan dimana pun melalui Watsons online, cukup klik www.watsons.co.id atau download melalui app store dan playstore customer dapat menikmati promo extra 20% dan free ongkir. Sesuai misinya, Watsons senantiasa membuat pelanggannya untuk look good. feel great.” tutup Lilis.

Tentang Watsons Indonesia

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 tahun berturut-turut terpilih sebagai 'Brand Pharmacy Drugs Store No 1' di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 13 pasar Asia dan Eropa di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 120 toko (per Juni 2019) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.
Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan online di situs resmi www.watsons.co.id dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di app store dan playstore.

Selain itu, Watsons Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan Bukalapak.
Dengan usia yang mencapai 178 tahun, Watsons sebagai Retail Kesehatan dan Kecantikan No.1 di Asia terus memberikan inspirasi kepada pelanggan dengan menghadirkan lebih banyak produk-produk baru yang bermutu dan pelayanan yang prima.

Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved