WOM Finance Optimis Capai Target Semester Kedua 2019

Ia mengatakan secara profit pihaknya yakin bahwa 2019 target bisa akan tercapai atau minimal bisa lebih baik dibandingkan 2018.

WOM Finance Optimis Capai Target Semester Kedua 2019
Tribun Medan / Septrina Ayu Simanjorang
General Manager Region Sumbagut Effendi Simatupang dan Pimpinan perusahaan Tribun Medan Setiawan berfoto bersama dalam kunjungan ke kantor Tribun Medan, Senin (5/8/2019). Dalam kunjungan ini Effendi mengatakan, WOM Finance Optimis Capai Target Semester Kedua 2019 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) area Sumbagut melakukan kunjungan ke kantor Tribun Medan, Senin (5/8/2019).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara WOM Finance dan Tribun Medan.

General Manager Region Sumbagut Effendi Simatupang mengatakan secara general pertumbuhan WOM Finance di semester pertama 2018 lebih besar jika dibandingkan dengan semester pertama 2019.

"Tapi kita sih yakin bahwasanya semester kedua bisa lebih bertumbuh dibandingkan semester pertama. Di tahun 2019 memang ada beberapa faktor yang bersifat nasional berpengaruh kepada bisnis kita seperti pesta demokrasi," ujarnya.

Ia mengatakan secara profit pihaknya yakin bahwa 2019 target bisa akan tercapai atau minimal bisa lebih baik dibandingkan 2018.

"Pada 2018 secara profit kita tutup di Rp 280 Miliyar. Kita yakin 2019 ini secara profit kita bisa close diangka Rp 300 M seluruh Indonesia," ujarnya.

Ia mengatakan untuk mencapai target tersebut pihaknya melakukan berbagi strategi. Menurutnya strategi yang dipilih selalu disesuaikan dengan kondisi masyarakat.

"Misalnya kan bulan ini memasuki tahun ajaran baru, kami lebih giat membidik pasar yang memang membutuhkan dana untuk masuk sekolah atau dengan kata lain pinjaman multiguna. Saat idul fitri, kami fokus pada pembiayaan yang sifatnya sepeda motor baru dan pinjaman dana," katanya.

Strategi yang dilakukan adalah dengan melakukan pameran, event, kerjasama dengan dealer. Khusus bulan ini pihaknya melakukan kerjasama dengan Gopay.

"Ada satu lagi program kita secara nasional yaitu WOMBASTIS. Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan poin yang akan diundi dengan hadiah mobil, motor, dan emas dari 1 Juli 2019 hingga 31 Desember 2019," imbuhnya

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved