Bank Sumut Serahkan Bantuan untuk Bantu Korban Bencana Alam di Lombok

Rizal Pahlevi mengungkapkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi Bank Sumut sebagai kepedulian kemanusiaan di Lombok NTB.

Bank Sumut Serahkan Bantuan untuk Bantu Korban Bencana Alam di Lombok
HO
Bantuan secara simbolis ini langsung diserahkan oleh Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Pahlevi kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Komisaris Independen Bank Sumut, Brata Kesuma. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - PT Bank Sumut melalui Bank Sumut Peduli menyerahkan bantuan kepada pemerintah Nusa Tenggara Barat (NTB), di kantor Gubernur di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/8/2019).

Bantuan secara simbolis ini langsung diserahkan oleh Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Pahlevi kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Komisaris Independen Bank Sumut, Brata Kesuma.

Rizal Pahlevi mengungkapkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi Bank Sumut sebagai kepedulian kemanusiaan di Lombok NTB.

“Sebagai Bank Daerah, Bank Sumut tidak hanya berkontribusi dalam membangun daerah saja, namun harus juga berkontribusi dalam bantuan kemanusiaan,” tuturnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Komisaris Utama Independen Bank NTB Syariah Zainal Fanani, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, Achris Sarwani.

Sekretaris Perusahaan PT Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar, berterima kasih atas antusias pihak yang sigap dalam membantu korban bencana di Lombok yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat atas partisipasi, kepedulian, kekeluargaan, kesetiakawanan, serta solidaritas yang tinggi untuk membantu saudara kita di lombok,” ungkapnya.

Adapun dana yang terkumpul pada untuk bantuan gempa Lombok adalah sebesar Rp 50 juta dan penyerahan bantuan bencana alam tersebut diberikan mengingat kejadian gempa di Lombok beberapa waktu lalu yang memakan korban kurang lebih 500 jiwa.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved