Bermodal Rp 50 Ribu, Pasutri ini Hasilkan Jutaan Rupiah Perbulan dari Jualan Jus Kemasan

Vicha mengatakan usaha ini dimulai karena ia dan istrinya berniat untuk hijrah. Ia dan istrinya merupakan mantan karyawan di perusahaan besar.

Bermodal Rp 50 Ribu, Pasutri ini Hasilkan Jutaan Rupiah Perbulan dari Jualan Jus Kemasan
Tribun Medan / Septrina Ayu Simanjorang
Dwi Rizky Putri Hardita dan Vicha Nanda Anwar saat menunjukkan produk buatannya di Manhattan Times Square, Selasa (6/8/2019). Pasangan suami istri ini kini menekuni usaha jus kemasan dengan merk Owner Juice 

TRIBUN-MEDAN.com - Saat ini banyak masyarakat mulai sadar dengan kesehatan. Tapi tak banyak orang memiliki waktu membuat makanan dan minuman sehat.

Sehingga usaha makanan dan minuman sehat pun semakin hari kian berkembang.

Katering makanan sehat hingga jus kemasan semakin ramai di Kota Medan. Seperti Dwi Rizky Putri Hardita dan Vicha Nanda Anwar, pasangan suami istri ini kini menekuni usaha jus kemasan.

"Kami memberikan nama Owner Juice karena kami mau siapa yang membeli jus, dia yang jadi owner atau pemiliknya," ujar Vicha saat ditemui Selasa (6/8/2019).

Vicha mengatakan usaha ini dimulai karena ia dan istrinya berniat untuk hijrah. Ia dan istrinya merupakan mantan karyawan di perusahaan besar.

"Owner Juice ini kami dirikan tahun 2018 dengan modal awal Rp 50 ribu. Kami mulai dengan 20 botol jus. Kami mencari buah-buahan yang umum dan disukai orang," katanya.

Ia mulai menjual jus dari 20 botol sehari, lalu berkembang hingga 140 botol dalam dua hari. Perkembangan ini dalam waktu tidak sampai satu bulan.

"Kami memilih jus karena jus bisa masuk ke semua usia. Jus ini kami kemas sehingga cocok untuk lifestyle. Namun saat meminum jus orang juga bisa sehat," katanya.

Jus produksinya ini dikemas dalam botol berisi 250 ml. Semua varian jus dijual dengan harga Rp 10 ribu. Saat ini mereka sudah memasarkan jus di empat lokasi dan juga dijual secara online.

"Selain itu kami juga sering ikut-ikut bazar untuk lebih mengenalkan produk kami. Kalau online kami sudah jual sekitar Medan dan dalam waktu dekat kami akan kirim ke Aceh," ujar Putri.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved