PSMS Medan Hadapi Tim Papan Bawah PSGC Ciamis, Gurning: Justru Ini Berbahaya

PSMS Medan akan melanjutkan laga pekan ke-10 bersua PSGC Ciamis, Kamis (8/8/2019) besok di Stadion Teladan.

PSMS Medan Hadapi Tim Papan Bawah PSGC Ciamis, Gurning: Justru Ini Berbahaya
Tribun Medan /Ilham
Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melanjutkan laga pekan ke-10 bersua PSGC Ciamis, Kamis (8/8/2019) besok di Stadion Teladan.

Mereka menghadapi tim juru kunci Wilayah Barat yang saat ini berada di posisi ke-12.

Sedangkan PSMS berada di papan atas pada peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat. Laga nanti ibarat pertandingan bumi dan langit. Yang di mana perbedaan klasemennya cukup jauh.

Bentrok dengan PSGC, Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning justru takut timnya gagal menang. Pasalnya, dalam sepak bola bisa saja terjadi meski berbeda klasemen.

"Justru tim seperti inilah yang berbahaya. Seperti pepatah mengatakan batu besar bisa kita elakkan, tapi batu kecil yang sulit kita elakkan. Nah inilah yang perlu kami waspadai," ujarnya usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Selasa (6/8/2019).

Pelatih berlisensi A AFC ini sudah menginstruksikan kepada Legimin dkk untuk tampil fight. Ia tal mau lantaran memandang tim papan bawah, pemain jadi anggap remeh.

"Dari awal sudah saya ingatkan kepada pemain. Memang mereka paling bawah, tapi inikan sama-sama latihan. Tidak ada yang lemah, siapa pun lawannya harus serius. Wajib menang kami nanti di kandang," bebernya.

Terkait peta kekuatan, lanjut Gurning ia tak begitu banyak tahu. "Sampai sekarang belum begitu tahu banyak soal kekuatan mereka. Pemain yang diwaspadai juga tidak begitu tahu saya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved