Warga Laudah Geger Temuan Sesosok Jasad Janin Dibungkus Plastik

Setelah kedua anak yang sedang mandi sungai itu membuka plastik tersebut ternyata terlihat sesosok mayat bayi.

Warga Laudah Geger Temuan Sesosok Jasad Janin Dibungkus Plastik
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD NASRUL
Petugas kamar jenazah Rumah Sakit Umum Kabanjahe, menunjukkan jasad orok yang sebelumnya ditemui di kawasan Laudah, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Selasa (6/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Warga Gang Laudah, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad janin di sekitar pinggiran sungai, Selasa (6/8/2019).

Menurut informasi dari Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan, jasad orok tersebut awalnya ditemukan oleh beberapa orang anak yang sedang mandi di sungai.

Dirinya mengungkapkan, penemuan jasad calon bayi itu ditemukan sekira pukul 15.00 WIB. Menurut informasi, saat ditemukan jasad tersebut terbungkus di dalam plastik.

"Awalnya ditemukan oleh dua orang anak yang sedang mandi di sungai tersebut, kemudian mereka menemukan plastik yang tersangkut di sekitar sungai," ujar Ras Maju, saat ditemui di Polres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe.

Dirinya mengungkapkan, setelah kedua anak yang sedang mandi sungai itu membuka plastik tersebut ternyata terlihat sesosok mayat bayi.

Kemudian, keduanya memanggil dan memberitahukan penemuan itu kepada salah satu masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

"Setelah dibuka, mereka melihat di dalamnya seperti anak bayi. Kemudian anak-anak tersebut memanggil seorang warga bermarga Siregar yang sedang berada di sana. Selanjutnya Siregar melaporkan kejadian tersebut kepada kita, dan langsung kita datangi ke lokasi kejadian, dan langsung kita antar ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe" katanya.

Saat www.tribun-medan.com melihat langsung ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe, jasad orok tersebut sudah berada di dalam kamar jenazah. Di sana, kondisi calon bayi itu sudah dibungkus rapih dengan menggunakan kain.

Saat dikonfirmasi ke pihak rumah sakit, ternyata diketahui jenis kelamin dari jasad orok tersebut berjenis kelamin perempuan.

Menurut keterangan dari pihak rumah sakit dr Kasta Br Ginting, jasad orok tersebut diduga berusia lima bulan di dalam kandungan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved