Besok Hadapi PSGC Ciamis, PSMS Ingin Yakinkan Fans Mampu Melangkah Jauh

PSMS Medan yang berada di papan atas akan melawan tim juru kunci Liga 2 PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2019) sore.

Besok Hadapi PSGC Ciamis, PSMS Ingin Yakinkan Fans Mampu Melangkah Jauh
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning (kanan) saat memberikan keterangan sebelum pertandingan, Rabu (7/8/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan yang berada di papan atas akan melawan tim juru kunci Liga 2 PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2019) sore.

Tim Ayam Kinantan yang bermain di markasnya lebih diunggulkan meraih poin penuh. Bahkan mereka diprediksi bisa menciptakan gol banyak dalam laga nanti.

Mengingat PSMS sangat berhasrat meraih poin penuh demi mengejar posisi puncak klasemen Wilayah Barat. Agar di putaran pertama mereka bertengger di papan atas.

"Pertandingan besoklaga terakhir kandang kami di putaran pertama. Kami harus memenangkan pertandingan dengan cara positif. Karena kami mau mengejar posisi di papan atas klasemen. Biar tim ini tetap eksis di putaran pertama masuk empat besar," ujar Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Rabu (7/8/2019).

PSMS sangat berhasrat bertengger di papan atas, demi mendapat dukungan lebih dari suporternya. Pasalnya, Gurning menilai jika timnya berada di papan atas suporter akan percaya timnya bisa tembus target awal di babak delapan besar.

Selain itu, pemain ia sebut semakin percaya diri untuk menatap putaran kedua. Sehingga ia akan berusaha membawa PSMS terus bertengger di papan atas Wilayah Barat.

"Kalau kami berhasil masuk papan atas tentu banyak yang dukung kami. Makanya kami mau menang besok biar tetap di posisi papan atas. Kalau tim ini di papan atas tentu pendukung juga tidak merasa remeh," beber Gurning. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved