Sebulan Lebih Pembunuh Mahasiswi Quality Sri Muliati Belum Terungkap, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

Mulai dari kasus tersebut pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. Di antaranya, teman dekat korban, tetangga.

Sebulan Lebih Pembunuh Mahasiswi Quality Sri Muliati Belum Terungkap, Ini Penjelasan Kasat Reskrim
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD NASRUL
Seorang warga melihat lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan seorang mahasiswi di Gang Sempurna, Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Karo, Selasa (25/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Sudah lebih satu bulan kasus pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Quality Berastagi bernama Sri Muliati, belum juga terungkap.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan proses penyelidikan.

"Belum ada, masih kita lidik terus ini," ujar Ras Maju, saat dikonfirmasi via seluler, Rabu (7/8/2019).

Dirinya mengungkapkan, mulai dari kasus tersebut pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. Di antaranya, teman dekat korban, tetangga, serta teman di tempat Sri berkuliah.

"Sudah ada beberapa orang yang kita periksa, tapi memang belum ada yang mengarah ke situ. Kita masih melakukan pendalaman terus ini," katanya.

Dirinya mengungkapkan, dari beberapa orang yang telah diperiksa pihaknya sempat mencurigai salah satu orang yang diduga teman dekat korban.

Namun, setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan ternyata pria tersebut tidak terbukti.

"Masih tertutup semua, jadi kemarin sudah ada yang kita curigai sampai kita bawa ke Mabes untuk mengecek IPnya, tapi belum terbukti juga. Kita sempat curigai teman dekat dia berinisial AT, ada juga lima orang yang kita amankan, tapi belum bisa kita buktikan. Ini nanti memang masih ada satu orang lagi yang mau kita lidik," ungkapnya.

Baca: Terendus Faktor Asmara, Polres Karo Terus Selidiki Dugaan Pembunuhan Mahasiswi di Rumah Kontrakan

Saat ditanya perihal tanda-tanda yang mengarah seperti sidik jari, dirinya menyebutkan pihaknya hanya mendapati sidik jari korban di dalam TKP.

Namun, berdasarkan hasil uji laboratorium, pihaknya mendapatkan ada cairan yang diduga sperma pada tubuh korban.

Sebelumnya, jasad Sri Muliati ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya, di Gang Sempurna, Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Sabtu (22/6/2019) lalu.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved