Komentar Sandiaga Uno terkait Prabowo Subianto Hadiri Kongres PDIP: Dia Gak Baper

"Dia selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Jadi kalau baperan itu kan gak dateng, kalau pak Prabowo engga sama sekali," kata Sandiaga

Komentar Sandiaga Uno terkait Prabowo Subianto Hadiri Kongres PDIP: Dia Gak Baper
TRIBUN BALI/RIZAL FANANI
Prabowo Subianto menghandiri kongres V PDIP. Ia bahkan disapa khusus oleh Megawati dalam sambutannya. Jokowi juga memanggil sebagai sahabat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2019, Sandiaga Uno, mengapresiasi kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara Kongres V PDI-P.

Sandi yang merupakan pasangan Prabowo pada Pilpres 2019 mengatakan, mantan Danjen Kopassus TNI AD itu adalah seorang yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

"Dia selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Jadi kalau baperan itu kan gak dateng, kalau pak Prabowo engga sama sekali," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (8/8/2019).

Sandi mengatakan, pertemuan para elite politik sangat diperlukan agar bersama-sama membahas permasalahan bangsa dan melupakan hiruk pikuk Pilpres 2019.

"Dan harusnya kita punya satu narasi besar yang mengubah narasi 2019 kemarin 01,02. Tapi bicara mengenai masalah kebangsaan juga, mumpung kita punya waktu yang cukup untuk tidak terjebak dalam siklus pembahasan lima tahunan, siklus politik," ujarnya.

Baca: 34 DPD dan 514 DPC PDIP Aklamasi Mengamanahkan Kembali Megawati Soekarnoputri jadi Ketua Umum

Baca: AKHIRNYA Ahok dan Prabowo Subianto Bertemu di Kongres PDI Perjuangan, Ahok Ungkap Fakta Ini

Prabowo-Sandi. (Instagram Sandiaga Uno)
Prabowo-Sandi. (Instagram Sandiaga Uno) (Instagram Sandiaga Uno)

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Kongres V PDI-P di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

Diketahui, Prabowo diundang secara khusus oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Prabowo tiba di area kongres pukul 13.15 Wita didampingi sejumlah elite partai, antara lain Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono dan Edhy Prabowo.

Prabowo Hadir di Kongres PDI-P, Sandiaga: Bukti Dia Tak Baperan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Hadir di Kongres PDI-P, Sandiaga: Bukti Dia Tak Baperan"

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved