Sambut Hari Kemerdekaan RI, Sepatu Basket Dalam Negeri Rilis Edisi Merah Putih

Kolaborasi antara DBL Indonesia dan produsen sepatu dalam negeri asal Surabaya, Ardiles, juga menyambut momen ini dengan cara spesial sekaligus unik.

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Sepatu Basket Dalam Negeri Rilis Edisi Merah Putih
DOK. DBL INDONESIA
Sepatu terbaru AZA 6 dinamai "Hari Merdeka" yang hanya diproduksi 1.945 pasang yang akan rilis pada 12 Agustus 2019 pukul 17.08 di DBL Store Mall Pakuwon, Surabaya. (DOK. DBL INDONESIA) 

Diproduksi Terbatas 1.945 Pasang dan Dihiasi Siluet Peta Nusantara Melambangkan Keberagaman

TRIBUN-MEDAN.com - Bulan Agustus selalu jadi momen spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Euforia menyambut perayaaan kemerdekaan RI terpancar hangat di manapun.

Lewat pernak-pernik berwarna merah dan putih menghiasi setiap sudut negeri ini.

Kolaborasi antara DBL Indonesia dan produsen sepatu dalam negeri asal Surabaya, Ardiles, juga menyambut momen ini dengan cara spesial sekaligus unik.

Yaitu merilis sepatu AZA 6 dengan colorway terbaru; Merah Putih.

Sepatu AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini diproduksi sangat terbatas. Hanya 1.945 pasang. Rilis serta penjualan perdana produk eksklusif ini dilakukan secara spesial pula. Tepatnya pada hari Senin, 12 Agustus 2019, pukul 17.08 WIB di DBL Store, Pakuwon Mall Surabaya.

AZA 6 adalah sepatu basket produksi dalam negeri yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Pada awal Januari 2019 lalu, varian pertama dengan warna dominan hitam dibalut emas telah dirilis dan mendapat respons luar biasa dari puluhan ribu anak muda di tanah air. AZA 6 tidak lain evolusi dari edisi sebelumnya, AZA 5, yang telah diluncurkan pengujung 2017 lalu.

Produk ini mendapat respons positif, termasuk dari Presiden Joko Widodo.

Perubahan drastis dilakukan pada AZA 6 edisi ”Hari Merdeka”. Dari sisi tampilan, merah menyala dipilih sebagai warna utama dipadukan dengan corak putih.

Halaman
123
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved