Nina Green Residence, Rumah Komersil Bergaya Minimalis dan Harga Bersahabat

Nina Green Residence ini lokasinya di Jalan Besar Tanjung Selamat, berdekatan dengan sekolah, tempat ibadah, minimarket dan pasar tradisional

Nina Green Residence, Rumah Komersil Bergaya Minimalis dan Harga Bersahabat
Tribun Medan / Natalin
Manager Marketing Perumahan Nina Green Residence, Siti Rosida Hanum Tarigan bersama Marketing Perumahan Nina Green Residence, Ninda berdiri di depan rumah Nina Green Residence blok b model Damar Raya. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Punya rumah sendiri jadi idaman setiap keluarga, apalagi ditengah harga tanah dan rumah yang kian melambung. 

Memiliki rumah kini bukan sekedar mimpi, sebuah pengembang perumahaan di Medan justru fokus pada penjualan rumah komersil dengan harga bersahabat.

Bagi anda yang ingin membeli rumah yang nyaman untuk keluarga, Perumahan Nina Green Residence bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya perumahan ini berada di lingkungan yang nyaman tepatnya berada di Jalan Besar Tanjung Selamat, Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Manager Marketing Perumahan Nina Green Residence, Siti Rosida Hanum Tarigan mengatakan Perumahan Nina Green Residence berada di lingkungan yang nyaman, perumahan ini berdekatan dengan dengan sekolah, tempat ibadah, minimarket dan pasar tradisional.

"Perumahan Nina Green Residence ini lokasinya di Jalan Besar Tanjung Selamat, berdekatan dengan sekolah, tempat ibadah,  minimarket dan pasar tradisional. Perumahan ini juga dekat ke Ringroad jarak tempuhnya lebih kurang 15 menit dan ke Pajak Melati lebih kurang lima menit," ucap Siti didampingi Marketing Perumahan Nina Green Residence, Ninda.

Siti menjelaskan perumahan ini memiliki konsep rumah dengan desain minimalis.

Hal menarik lainnya, rumah ini menghadirkan empat model rumah yakni Cendana Raya, Damar Raya, Pinus Raya dan Cemara Raya.

Setiap model rumah ini memiliki luas tanah 7x14 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi.

"Tipe rumah semuanya sama, rumah Tipe 60 cuma kita buat setiap bloknya itu modelnya berbeda-beda supaya enggak membosankan. Di blok a, blok b, blok c dan blok d itu rumahnya semua sama rumah komersil tipe 60 tapi model rumahnya saja kita buat yang berbeda," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved