Tips Beli Rumah ala Manager Marketing Perumahan Nina Green Residence

Setiap orang punya pandangan masing-masing untuk memilih rumah, kita anggap rumah itu bagus, tapi belum tentu bagi orang lain bagus juga.

Tips Beli Rumah ala Manager Marketing Perumahan Nina Green Residence
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Manager Marketing Perumahan Nina Green Residence, Siti Rosida Hanum Tarigan bersama Marketing Perumahan Nina Green Residence, Ninda berdiri di depan rumah Nina Green Residence Blok B model Damar Raya. Harga rumah dibanderol Rp 250 juta. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Anda tidak perlu repot mencari tanah, dan tidak harus membangun. Rumah sudah dibangun oleh developer. Anda tinggal search di situs jual beli rumah, dapat cocok, lalu tinggal menghubungi developer yang membangun rumah tersebut.

Manager Marketing Perumahan Nina Green Residence, Siti Rosida Hanum Tarigan didampingi Marketing
Perumahan Nina Green Residence, Ninda mengatakan setiap orang memiliki kriterianya masing-masing untuk membeli rumah.

"Setiap orang punya pandangan masing-masing untuk memilih rumah, kita anggap rumah itu bagus, tapi belum tentu bagi orang lain bagus juga, tergantung kriterianya dan keuangannya masing-masing," ucap Siti.

Ia menjelaskan tips membeli rumah yang baik, konsumen dapat memperhatikan lokasi perumahan, akses menuju ke perumahan, lingkungan perumahan dan developer yang membangun perumahan tersebut.

"Pastikan lokasi perumahan bebas banjir, lingkungannya nyaman, akses menuju perumahan tersebut bisa dilalui angkutan umum dan developer yang membangun rumah terpercaya," kata Siti.

Ia menjelaskan Perumahan Nina Green Residence ini berada di daerah bebas banjir, lingkungannya nyaman dan akses jalan menuju perumahan juga dapat dilalui angkutan umum.

"Perumahan Nina Green Residence ini merupakan perumahan kedua yang dibangun developer kita. Total rumajy di perumahan ini hanya 52 unit dan yang belum laku terjual tinggal 17 unit, ada yang siap huni dan inden," ucapnya.

Diakuinya, perkembangan bisnis properti dari tahun ke tahun cukup meningkat. "Permintaan akan rumah tetap ada, kami pasang iklan dan kami pasarkan dari mulut ke mulut, teman ke teman, kantor-ke kantor kita kasih brosur. Media sosial dan e-commerce pun kita gunakan untuk memasarkan perumahan ini," ungkapnya.

Siti berharap ke depannya, pihak developer bisa membuat perumahan baru lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Perumahan Nina Green Residence, calon konsumen bisa mendatangi kantor pemasaran di Jalan Flamboyan Raya No 12 Medan.

Rumah Komersil Harga Bersahabat

Punya rumah sendiri jadi idaman setiap keluarga, apalagi ditengah harga tanah dan rumah yang kian melambung. 

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved