Video Edy Rahmayadi Lantik Pejabat Eselon II dan III: Ingatkan Disiplin tak Boleh Ditawar-tawar

Edy Rahmayadi juga mengharapkan loyalitas. Ibarat naik pesawat, gubernur merupakan pilot yang akan memimpin dan membawa arah perjalanan.

Video Edy Rahmayadi Lantik Pejabat Eselon II dan III: Ingatkan Disiplin tak Boleh Ditawar-tawar
TRIBUN MEDAN/SATIA
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama(Eselon II) dan 13 Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Jumat (9/8/2019)di Aula Raja Inal Siregar, lantai 2, Kantor Gubernur Sumut. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan 13 Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Jumat (9/8/2019) di Aula Raja Inal Siregar, lantai 2, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan.

Para pejabat yang dilantik diingatkan untuk senantiasa mengutamakan sikap disiplin dalam bekerja.

“Disiplin itu di atas segala-galanya. Tidak boleh ditawar-tawar, kunci dari suksesnya pekerjaan kita. Bukan tanpa alasan jam itu diciptakan, untuk menjadikan kita manusia yang lebih teratur. Jadi, untuk yang baru dilantik ini, saya mengharapkan ada kedisiplinan itu dalam diri kalian,” kata Gubernur.

“Apalagi saya yang melantik kalian, saya pertanggungjawabkan dunia akhirat. Harus saya pastikan bahwa semua ini Lillahi Ta'ala,” tegas Gubernur yang juga didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Kepada para pejabat, Edy Rahmayadi juga mengharapkan loyalitas. Ibarat naik pesawat, gubernur merupakan pilot yang akan memimpin dan membawa arah perjalanan.

Masyarakat maupun aparatur Pemprov Sumut sebagai penumpang, diharapkan memiliki loyalitas dan kepercayaan kepada gubernur sebagai pilot.

“Yakinkan dalam diri kalian, bahwa saya tidak akan berdusta untuk Sumut ini,” ucapnya.

Baca: Gubernur Edy Lantik 9 Pejabat Eselon Dua dan 13 Eselon Tiga: Saya Pastikan Semua Ini Lillahi Taala

Acara pelantikan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Sabrina dan Asisten Administrasi Umum dan Aset Setdaprovsu M Fitriyus, OPD dan ASN Pemprov Sumut.

Adapun nama-nama pejabat eselon II yang dilantik yakni dr Ria Nofida Telaumbanua MKes sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut.

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved