Samsung Galaxy Note Terbaru, Miliki Media penyimpanan Hingga 512 GB

Ia mengatakan warna Galaxy Note 10 ini memiliki beberapa variasi warna yakni Aura Glow, Aura White, Aura Black, Aura Red dan Aura Pink.

Samsung Galaxy Note Terbaru, Miliki Media penyimpanan Hingga 512 GB
Tribun Medan / Natalin
Pegawai Erafone Sun Plaza Medan menunjukkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, Minggu (11/8/2019) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Samsung menghadirkan Galaxy Note terbaru dalam dua model, yakni Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+.

Keduanya memiliki sejumlah perbedaan, termasuk dalam hal ukuran layar, memori, konfgurasi kamera, dan tentu saja harga.

Experience Consultant Handphone Samsung, Munawir mengatakan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ memiliki inovasi yang lebih tinggi dari seri note sebelumnya.

Untuk ukuran layar Galaxy Note 10 yakni dynamic amoled 6,3 inci sehingga pengguna akan puas ketika melihat layar.

"Layar Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ ini lebar didukung dynamic amoled jadi nampak lebih dramatis. Galaxy Note 10 ini dilengkapi ram 8 dan penyimpanannya sudah 256 GB dan Galaxy Note 10+ memiliki media penyimpanan hingga 512 GB, bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB," ujar Munawir, Minggu (11/8/2019)

Secara keseluruhan, Samsung melekatkan beberapa peningkatan pada Galaxy Note 10, yakni chipset, kamera, dan pena stylus S-Pen khas lini Samsung Galaxy Note.

Dikatakannya, kamera Galaxy Note 10 ini memiliki tiga kamera di belakangnya, yaitu untuk kamera pertama ada 16 MP (bukaan f/2.2, lensa ultrawide), kamera kedua ada 12 MP (bukaan f/2.1, lensa telephoto) dan kamera ketiga itu kamera ToF 3D VGA. Untuk kamera depan ada 10 MP (f/2.2), PDAF. Sementara untuk kapasitas baterai Galaxy Note 10 ini 3.500 mAh, fast charging 25W, dan wireless charging 20W.

"Untuk Galaxy Note 10+ kapasitas baterainya 5.300 mAh. Ketahanan baterai bisa tahan lebih kurang 30 jam, tapi tergantung lagi sama penggunanya," ucap Munawir.

Ia mengatakan warna Galaxy Note 10 ini memiliki beberapa variasi warna yakni Aura Glow, Aura White, Aura Black, Aura Red dan Aura Pink.

"Seri note lebih dikenal dengan pena stylus S-Pen yan fungsinya bisa untuk menulis, menggambar dan S-Pen in dibekali remote control," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved