The Boss is Back, AII-New BMW X5 Hadir di Medan

The Boss, kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan kemampuan off-road luar biasa.

Tribun Medan/HO
Director PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya selaku perwakilan jaringan resmi BMW Group di Medan saat launching di Medan beberapa waktu lalu 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelopor BMW Sports Activity Vehicle dengan fitur premium terbaru dan teknologi xDrive terdepan kini tersedia di BMW Medan. Hampir 20 tahun yang Ialu, BMW luncurkan konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dengan memperkenalkan BMW X5.

Hal ini menjadikannya sebagai pelopor dari model rangkaian kendaraan BMW X dan pemimpin pasar di segmen all-wheel drive premium status yang dipertahankan hingga saat ini.

The Boss, kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan kemampuan off-road luar biasa.

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi keempat BMW X5 ini tandai titik penting pada “The Year of X” setelah peluncuran generasi terbaru BMW X1, BMW X2, BMW X3, dan BMW X4.

Director PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya selaku perwakilan jaringan resmi BMW Group di Medan menjelaskan generasi pertama BMW X5, pelopor dari semua Sports Activity Vehicle BMW, mencatatkan sekitar 620 ribu unit penjualan di seluruh dunia.

Kemudian pada generasi kedua hampir mencapai 730 ribu unit, dan terus meningkat pada generasi ketiga capai hingga lebih dari 760 ribu kendaraan.

"Fakta bahwa hingga saat ini lebih dari 2,1 juta unit telah terjual, tunjukkan bahwa BMW X5 sangat penting bagi brand BMW. Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang," ujarnya saat ditemui di BMW Artha Motor Lestari, Senin (12/8/2019).

Director PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya selaku perwakilan jaringan resmi BMW Group di Medan berfoto bersama dengan AII-New BMW X5 beberapa waktu lalu
Director PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya selaku perwakilan jaringan resmi BMW Group di Medan berfoto bersama dengan AII-New BMW X5 beberapa waktu lalu (Tribun Medan/HO)

Tjundaka mengatakan dengan hadirnya AII-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini.

Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas fleksibilitas, desain superior, dan kemewahan.

"Kendaraan terbaru inipun bersaing pada segmen pasar yang janjikan tingkat pertumbuhan lebih dari 20 persen untuk dekade ketiga dalam sejarah Sports Activity Vehicle. Dengan kata lain, AlI-New BMW X5 adalah kendaraan yang hadir tepat pada waktunya," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved